Liga Arab

Prediksi Al Khaleej vs Al Feiha, Pekan ke-18 Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAl Feiha FCAl Khaleej FC


NOBARTV NEWS – Laga antara Al Khaleej vs Al Feiha akan hadir di pekan ke-18 Liga Arab Saudi 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Prince Mohamed bin Fahd dan bisa disaksikan pada Kamis 21 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Al Khaleej dan Al Feiha tampak sama-sama berada di zona papan tengah Liga Arab Saudi saat ini.

Tercatat bahwa Al Khaleej menduduki peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan raihan 19 poin untuk saat ini.

Di sisi lawan, Al Feiha kini berengger di posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan torehan 19 poin juga.

Baik Al Fayha maupun Al Khaleej tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti, agar bisa beranjak dari zona papan tengah.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Al Khaleej FC vs Al Feiha FC di lanjutan Liga Arab Saudi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Al Khaleej (SC: Instagram @khaleejclub)
Aksi pemain Al Khaleej (SC: Instagram @khaleejclub)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Al Feiha tampak lebih unggul daripada Al Khaleej jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Al Feiha mampu menang empat kali, sementara itu Al Khaleej hanya bisa menang sekali saja.

  • 13 Agustus 2023 Al Feiha vs Al Khaleej: 3-1
  • 29 April 2023 Al Feiha vs Al Khaleej: 0-3
  • 20 Desember 2022 Al Fayha vs Al Khaleej: 3-1
  • 15 Desember 2022 Al Khaleej v Al Fayha: 1-2
  • 14 April 2021 Al Khaleej – Al Fayha: 0-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Khaleej

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Khaleej memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Al Khaleej mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 16 Desember 2023 Al Riyadh vs Al Khaleej: 0-1
  • 11 Desember 2023 Abha vs Al Khaleej: 1-2
  • 8 Desember 2023 Al Khaleej vs Abha: 3-1
  • 1 Desember 2023 Al Ittihad vs Al Khaleej: 4-2
  • 26 November 2023 Al Wehda vs Al Khaleej: 3-1

Al Feiha

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Al Feiha di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Feiha menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 15 Desember 2023 Al Feiha vs Al Ahli: 0-4
  • 8 Desember 2023 Al Taawon vs Al Feiha: 4-1
  • 5 Desember 2023 Pakhtakor vs Al Feiha: 1-4
  • 1 Desember 2023 Al Feiha vs Damac: 2-4
  • 28 November 2023 Al Feiha vs Ahal: 3-1

Al Khaleej FC vs Al Fayha FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 Liga Arab Saudi 2023-24

Prediksi Line Up

Al Khaleej: I Sehic, M Al Khabrani, L Lopez, S Al Hamsal, P Rebocho, A Hawsawi, Jung W Y, I Rodrigues, K Narey, M Hamzi, M Sherif

Al Feiha: V Stojkovic, M Alqaydhi, H Al Shuwaish, G Konan, M Al Baqawi, S A Bin Zaydan, G Cimirot, A Al Safri, H Onyekuru, S Mandash, F Sakala

Poster laga Al Khaleej melawan Al Fayha (SC: Instagram @khaleejclub)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Al Khaleej melawan Al Feiha nanti tampaknya akan berjalan cukup seru dan menarik, pasalnya kedua tim tersebut tampak punya performa yang cukup berimbang di Liga Arab Saudi.

Al Khaleej maupun Al Fayha FC diprediksi akan sama-sama bisa bermain lepas dan menekan, sehingga tidak heran jika tersaji jual beli serangan di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Khaleej v Al Feiha diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan  Al Khaleej.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Khaleej vs Al Feiha

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi dan ingin menyaksikan Al Khaleej versus Al Feiha, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Khaleej vs Al Feiha, Pekan ke-18 Liga Arab Saudi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.