BRI Liga 1

Dewa United FC vs Persik Kediri: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Keempat BRI Liga 1 Indonesia 2023-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Dewa United versus Persik akan hadir di pekan keempat Indonesia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 21 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Dewa United belum merasakan kekalahan di BRI Liga 1 Indonesia musim ini, Dewa Utd tercatat mampu menang dua kali dan imbang sekali dalam tiga pekan terakhir.

Untuk saat ini, Dewa Utd menduduki posisi kedua pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 7 poin.

Di sisi lain, Persik Kediri kini menduduki posisi ke-11 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan torehan 4 poin.

Persik tercatat baru meraih satu kali kemenangan dalam tiga pekan terakhir di BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Pelatih Dewa United, Coach Jan Olde Riekerink menyebut timnya punya ambisi untuk menang di laga nanti guna bertahan di zona empat besar.

“Kita sudah bicarakan sebelumnya kita akan menjalani laga tandang yang sulit. PSM, Persib, dan Bali United. Beruntung kita bisa melewatinya dengan baik. Kini menghadapi Persik, pastinya mereka memiliki motivasi untuk mengalahkan kita. Tapi kita juga memiliki ambisi untuk bisa terus bertahan di empat besar. Maka dari itu kita harus menunjukkan motivasi sama agar bisa tampil baik,” kata Jan Olde, dilansir dari laman PT LIB.

Sementara itu, pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide menegaskan bahwa timnya akan berjuang maksimal meskipun beberapa pemain andalan akan absen.

“Kami tahu, Dewa United punya skuat yang tangguh saat ini. Mereka memanfaatkan momentum yang tepat dan berada di papan atas klasemen, Sementara kami harus datang kesini tanpa bisa diperkuat beberapa pemain andalan. Tapi bagi saya, pertandingan harus tetap berjalan. Kami akan berjuang secara maksimal melawan Dewa United,” kata Marcelo, dilansir dari laman PT LIB.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Dewa United vs Persik di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Dewa United baru pernah bertanding melawan Persik Kediri tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan sebelumnya tersebut, Persik lebih unggul karena bisa menang tiga kali beruntun melawan Dewa Utd.

  • 30 Maret 2023 Dewa United v Persik Kediri: 1-3
  • 17 Desember 2022 Persik v Dewa United: 1-0
  • 9 Juni 2021 Persik Kediri v Dewa United: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dewa United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Dewa United memetik hasil yang kurang memuaskan. Dewa United hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 14 Juli 2023 Persib Bandung vs Dewa United: 2-2
  • 8 Juli 2023 PSM Makassar vs Dewa United: 1-2
  • 2 Juli 2023 Dewa United vs Arema FC: 1-0
  • 15 April 2023 Persebaya Surabaya vs Dewa United: 3-0
  • 10 April 2023 Dewa United vs Persija Jakarta: 0-1

Persik

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Persik Kediri di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Persik hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 15 Juli 2023 Persik vs Arema FC: 5-2
  • 9 Juli 2023 Madura United vs Persik: 3-2
  • 3 Juli 2023 Persik vs Borneo FC: 1-1
  • 24 Juni 2023 Persik vs PSM Makassar: 1-1
  • 17 Juni 2023 Persik vs Madura United: 0-1

Prediksi Line Up

Dewa United: S Stevens, R Mitrevski, A Mannan, A Ballah, A Setiawan, R Kambuaya, A Berlian, A Rusadi, M Osman, Alex M, Egy Maulana Vikri

Persik: K Aji, A Hehanusa, Anderson, Y Meilana, S Lyngbo, R Chand, B Otto, M Supriadi, M Hamdi, R da Silva, F Silva

Preview Pertandingan

Dewa United tentunya dalam motivasi tinggi ketika melawan Persik Kediri nanti, mengingat bahwa Dewa Utd belum merasakan kekalahan di BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Dewa United diprediksi akan cukup mendominasi dalam hal penguasaan bola nantinya, serta cukup intensif dalam melakukan serangan.

Di sisi lawan, Persik Kediri pastinya bukan tim yang bisa diremehkan. Persik Kediri diprediksi akan cukup berani dan percaya diri di laga nanti, pasalnya Persik baru saja menang besar di pertandingan terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Dewa United – Persik Kediri diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Dewa United.

Link Live Streaming Dewa vs Persik

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Dewa versus Persik, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.