Liga Inggris

Brighton & Hove Albion vs Leicester City: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Keenam Premier League 2022-2023



Link Live Streaming Brighton - Leicester City Premier League 2022-2023
Link Live Streaming Brighton – Leicester City Premier League 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan keenam yang mempertemukan antara Brighton versus Leicester City, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 4 September 2022 dan akan dimulai pada pukul 20:00 WIB di stadion Falmer.

Perlu diketahui, Brigton musim ini tampil cukup solid sehingga membuat mereka bisa duduk di peringkat 4 klasemen sementara liga Inggris. Brighton berhasil mengoleksi 10 poin dari 5 pertandingan, di laga sebelumnya Brighton mengalami kekalahan pertamanya di musim ini. Brigton menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas Fulham dengan skor tipis 2-1.

Di sisi lawan, Leicester City masih belum bisa beranjak naik dari jurang degradasi. Sejauh ini Leicester City masih belum bisa memenangkan pertandingan, di laga kali ini Leicester akan menghadapi Brighton yang sedang dalam performa terbaiknya. Musim ini akan menjadi musim yang panjang bagi Leicester City, karena mereka harus segera berbenah jika tidak ingin turun kasta.

Diketahui, Brighton mempunyai rekor pertandingan terhadap Leicester City sebanyak 26 laga. Brighton hanya bisa memenangkan 6 pertandingan saja atas Leicester City, sedangkan Leicester City mampu memetik 12 kemenangan terhadap Brighton & Hove Albion dan 8 pertandingan lainnya berakhir draw.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brighton & Hove Albion berhadapan dengan Leicester City, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Brighton & Hove Albion

Di lima pertandingan terakhirnya, Brighton meraih hasil yang cukup baik. Brighton berhasil menggaet empat kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

31 Agustus 2022 Fulham vs Brighton & Hove Albion: 2-1

27 Agustus 2022 Brighton & Hove Albion vs Leeds United: 1-0

25 Agustus 2022 Forest Green vs Brighton & Hove Albion: 0-3

21 Agustus 2022 West Ham United vs Brighton & Hove Albion: 0-2

13 Agustus 2022 Brighton & Hove Albion vs Newcastle United: 0-0

Leicester City

Sementara itu, Leicester City di lima laga terakhirnya meraih hasil yang sangat buruk. Leicester City hanya bisa meraih satu kali draw saja dan menelan empat kekalahan.

2 September 2022 Leicester City vs Manchester United: 0-1

27 Agustus 2022 Chelsea FC vs Leicester City: 2-1

24 Agustus 2022 Stockport vs Leicester City: 0-0

20 Agustus 2022 Leicester City vs Southampton: 1-2

13 Agustus 2022 Arsenal vs Leicester City: 4-2

Prediksi Line Up Kedua Tim

Brighton & Hove Albion: R Sanchez, L Dunk, A Webster, J Veltman, P Estupinan, M Caicedo, A Mac Allister, S March, L Trossard, P Gross, D Welbeck

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Leicester City: D Ward, D Amartey, J Evans, J Justin, T Castangne, O Ndidi, K Dewsbury Hall, H Barnes, J Maddison, A Perez, J Vardy

Preview Pertandingan

Dalam laga kali ini yang akan bergulir nanti malam, Leicester City diprediksi bakal bermain cukup ngotot untuk bisa meraih kemenangan pertamanya. Leicester City juga sangat berupaya untuk memenangkan pertandingan agar Leicester bisa keluar dari jurang degradasi, Leicester juga bakal berusaha sekuat tenaga agar bisa meraih hasil yang terbaik meskipun itu bakal cukup sulit.

Di sisi lain, Brighton musim ini tampil sangat fantastis. Brighton di laga pertamanya cukup mengejutkan bisa mengalahkan Man United yang memiliki skuad yang lebih baik darinya, laga kali ini adalah kesempatan bagi Brighton untuk memenangkan pertandingan karena diketahui Leicester City sedang dalam keadaan kurang baik.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Brighton vs Leicester City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Leicester City.

Link Live Streaming Brighton versus Leicester City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Brighton vs Leicester City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment