Piala AFF

Live Streaming Indonesia U-19 vs Thailand U-19 Piala AFF U-19 2022 Grup A



Link Live Streaming Indonesia U-19 vs Thailand U-19
Link Live Streaming Indonesia U-19 vs Thailand U-19

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara U-19 vs Thailand U-19 akan tersaji di lanjutan babak fase grup U-19 2022, laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi dan bisa disaksikan pada Rabu 6 Juli 2022 pukul 20.00 WIB.

Timnas Indonesia U-19 dan Timnas Thailand U-19 mampu mencatat hasil yang baik di dua laga sebelumnya, diketahui bahwa kedua tim tersebut belum pernah merasakan kekalahan.

Timnas Thailand U-19 mampu meraih dua kali kemenangan, tercatat saat melawan Myanmar U-19 dan Filipina U-19, dengan hasil itu maka Timnas Thailand U-19 saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022 dengan raihan poin sebanyak 6.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 memetik satu kali kemenangan dan satu hasil imbang pada dua laga babak fase grup, tercatat Indonesia U-19 mampu mengalahkan Brunei Darussalam U-19 dan bermain imbang kontra Vietnam U-19, berkat hasil itu maka saat ini Timnas Indonesia bertengger di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022 dengan koleksi 4 poin.

Selain sama-sama belum terkalahkan, Timnas Thailand U-19 dan Timnas Indonesia U-19 juga jadi tim yang belum kebobolan di babak fase grup Piala AFF U-19 2022.

Diketahui bahwa pertahanan kedua tim tampak cukup kuat, selain itu Timnas Indonesia U-19 dan Thailand U-19 juga cukup baik dalam menguasai bola.

Timnas Thailand U-19 tampaknya akan mengawal ketat gelandang Timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan. Kabarnya bahkan Marselino Ferdinan menjadi perthatian tersendiri bagi pelatih Timnas Thailand U-19, hal itu dikarenakan Marselino Ferdinan memang menjadi otak serangan Timnas Indonesia U-19.

Sementara itu, pertahanan Timnas Indonesia U-19 tampaknya juga akan mewaspadai lini serang Timnas Thailand U-19, pasalnya lini serang Timnas Thailand U-19 mampu melakukan kombinasi yang cukup baik dan kreatif saat menyerang.

Prediksi Line Up Indonesia U-19 vs Thailand U-19

Timnas Indonesia U-19: Cahya S, A Rusadi, Marcell Januar P, Kakang R, Dimas J Pamungkas, Subhan Fajri,A Fikri, M Ricardo Tata, Marselino F, Hokky C, Ronaldo K

Timnas Thailand U-19: Narongsak N, Theekawin Chansri, T Inprakhon, Siitha Boonlha, Seeksan R, Bukkoree Lemdee, Sattawas L, S Namphueng, Nathan James, P Ek Mannekom, N Butsing

Prediksi Laga Indonesia U-19 vs Thailand U-19

Tampil di kandang sendiri, Timnas Indonesia U-19 diprediksi bakal bermain lepas dan penuh percaya diri. Dengan dukungan dari para supporter secara langsung, bakal membuat para pemain Timnas Indonesia U-19 tampil lebih tenang.

Timnas Indonesia U-19 diprediksi bakal bermain sedikit lebih menguasai pada pertandingan nanti, namun jika Timnas Thailand U-19 mampu bermain lebih percaya diri dan tenang, maka Timnas Thailand U-19 bisa saja bermain lebih mendominasi.

Menilik pada performa tim di dua laga sebelumnya, tampaknya kedua tim bakal sama-sama mengandalkan kecepatan pemain untuk melakukan serangan.

Pemenang pada pertandingan ini bakal menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022, sehingga laga antara Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19 diprediksi bakal berjalan menarik dan atraktif.

Jika dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan bermain hingga performa kedua tim pada laga sebelumnya, pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19 diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-19.

Link Live Streaming Indonesia U-19 vs Thailand U-19

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala AFF U-19 2022 dan ingin menyaksikan laga Indonesia U-19 vs Thailand U-19, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.