Liga Negara UEFA

Hongaria vs Italia: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 League A Grup 3



Link Live Streaming Hongaria - Italy Liga Negara UEFA 2022-2023
Link Live Streaming Hongaria – Italy 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan Liga Negara UEFA musim 2022-2023 League A Grup 3 yang mempertemukan antara Hongaria versus Italia, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Selasa tanggal 27September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Puskas Arena Park pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, Hongaria saat ini memimpin klasemen sementara League A Grup 3 Liga Negara UEFA dengan mengoleksi 10 poin dari 5 pertandingan. Secara mengejutkan, Hongaria di laga sebelumnya mampu menaklukan Jerman dengan skor tipis 0-1 di markas Jerman. Meskipun memiliki perbedaan komposisi skuad yang signifikan terhadap Jerman, akan tetapi Hongaria mampu menunjukan permainan yang spartan sehingga bisa membuat Jerman bertekuk lutu atas Hongaria.

Di sisi lawan, Italia dalam laga putaran kedua ini diprediksi bakal bermain dengan tempo tinggi. Karena Italia bakal berambisi untuk memenangkan pertandinganya agar bisa merebut puncak klasemen sementara League A Grup 3 Liga Negara UEFA dari Hongaria. Diketahui Italia kini berada diperingkat kedua klasemen sementara Liga Negara UEFA League A Grup 3 dengan meraih 8 poin dari 5 pertandingan, Italia saat ini memeliki selisih 2 poin saja dari Hongaria.

Diketahui juga, Hongaria memiliki rekor pertemuan dengan Italia sebanyak 4 pertandingan. Hongaria hanya bisa meraih satu kali kemenangan saja, sementara itu Italia berhasil memetik dua kali kemenangan dan satu hasil draw atas Hongaria.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Hongaria berhadapan dengan Italia, cek prediksi skor, line up dan statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Hongaria

Hongaria meraih hasil yang lumayan bagus dalam lima pertandingan yang sudah dijalaninya, Hongaria berhasil memetik tiga kali kemenangan dan meraih satu hasil draw serta hanya merasakan satu kali kekalahan.

24 September 2022 Jerman vs Hongaria: 0-1

15 Juni 2022 Englan vs Hongaria: 0-4

12 Juni 2022 Hongaria vs Jerman: 1-1

8 Juni 2022 Italia vs Hongaria: 2-1

4 Juni 2022 Hongaria vs Inggris: 1-0

Italia

Sedangkan di kubu lawan, Italia meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhirnya. Italia hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta menelan satu kali kekalahan.

24 September 2022 Italia vs Inggris: 1-0

15 Juni 2022 Jerman vs Italia 5-2

12 Juni 2022 Inggris vs Italia 0-0

08 Juni 2022 Italia vs Hungaria 2-1

05 Juni 2022 Italia vs Jerman 1-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Timnas Hongaria: Dibusz, Lang, Orbán, Attila Szalai, Nego, Ádám Nagy, Schäfer, Zsolt Nagy; Sallai, Szoboszlai; Ádám Szalai

Timnas Italia: Donnarumma, Di Lorenzo, Bonucci, Bastoni, Dimarco; Barella, Jorginho, Tonali, Grifo, Immobile, Raspadori

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan pertemuan pertama mereka, Italia berhasil meraih kemenangan pada saat menjalani laga kandang di stadion Dino Manuzzi. Italia mengalahkan Hongaria dengan skor tipis 2-1 dan gol tersebut di cetak oleh Nicolo Barella di menit 30 serta Lorenzo Pellegrini pada menit 45, sementara itu Hongaria baru bisa memperkecil ketertinggalanya pada menit ke 61 lewat gol bunuh diri dari Gianluca Mancini.

Di sisi lain, Hongaria di laga esok hari nanti diprediksi bakal bermain lebih defensif. Karena mengingat Italia mempunyai striker yang memiliki naluri gol yang cukup bagus, pemain tersebut yaitu Ciro Immobile. Tidak hanya itu, Hongaria memilih bermain secara defensif juga karena mereka tidak ingin mengalami kekalahan kembali yang bisa membuat Hongaria tergusur dari papan atas klasemen sementara League A Grup 3 Liga Negara UEFA.

Prediksi Skor

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Hungary vs Italy diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Timnas Italia.

Link Live Streaming Timnas Hongaria vs Timnas Italia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Hungary vs Italy, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea