Liga Brazil

Prediksi Internacional vs Sao Paulo, Serie A Brazil

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Internacional vs São Paulo yang berlaku untuk putaran ke-23 Kejuaraan Liga Serie A Brasil 2023 digelar pada Kamis, 14 September, di Stadion Beira-Rio, Porto Alegre, dan dimainkan pada pukul 07:30 WIB.

Internacional tiba untuk pertandingan tersebut dengan misi memecahkan rangkaian 10 pertandingan tanpa kemenangan di Brasileirão. São Paulo, sebaliknya, ingin pulih dari kekalahan dari Corinthians di babak sebelumnya.

Internacional memiliki rekor kandang yang cukup bagus musim ini, dengan lima kemenangan dan dua hasil imbang dari tujuh pertandingan. Mereka juga akan memiliki dukungan penuh dari para pendukung mereka di Stadion Beira-Rio.

São Paulo memiliki rekor tandang yang lebih buruk, dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kekalahan dari tujuh pertandingan. Namun, mereka memiliki skuad yang lebih berpengalaman dan lebih bervariasi daripada Internacional.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Internacional berhadapan dengan Sao Paulo di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Internacional vs Sao Paulo, Serie A Brazil
Lucas Moura, pemain yang harus menjadi perhatian penting bagi lini belakang Internacional. (Sc: Instagram @saopaulofc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Sao Paulo sedikit lebih unggul dibandingkan dengan Internacional dalam lima pertemuan terakhir mereka. Diketahui Sao Paulo berhasil meraih tiga kemenangan, sedangkan Internacional hanya bisa meraih dua kemenangan.

  • 7 Mei 2023 Sao Paulo vs Internacional: 2-0
  • 9 November 2022 Sao Paulo vs Internacional: 0-1
  • 20 Juli 2022 Internacional v Sao Paulo: 3-3
  • 31 Oktober 2021 Sao Paulo vs Internacional: 1-0
  • 8 Juli 2021 Internacional v Sao Paulo: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Internacional

Hasil buruk menimpa Internacional di lima pertandingan terakhirnya, Internacional hanya mampu menorehkan tiga hasil imbang dan telah menderita dua kekalahan beruntun.

  • 3 September 2023 Goias vs Internacional: 0-0
  • 27 Agustus 2023 Flamengo vs Internacional: 0-0
  • 20 Agustus 2023 Internacional vs Fortaleza: 0-1
  • 13 Agustus 2023 Botafogo Rj vs Internacional: 3-1
  • 6 Agustus 2023 Internacional vs Corinthians: 2-2

Sao Paulo

Hasil buruk juga di peroleh Sao Paulo dalam lima pertandingan terakhirnya, Sao Paulo hanya bisa memetik tiga hasil imbang dan telah menderita dua kali kekalahan juga.

  • 28 Agustus 2023 America MG vs Sao Paulo: 2-1
  • 20 Agustus 2023 Sao Paulo vs Botafogo RJ: 0-0
  • 13 Agustus 2023 Flamengo vs Sao Paulo: 1-1
  • 7 Agustus 2023 Sao Paulo vs Atletico MG: 0-2
  • 30 Juli 2023 Sao Paulo vs Bahia: 0-0

Sc: Instagram @saopaulofc

Internacional SC vs Sao Paulo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Peksan Ke-23 Serie A Brazil 2023/24

Prediksi Line Up

InternaCional: Daniel; Bustos, Bruno Méndez, Gabriel Mercado dan Moisés (Lindoso); Edenilson, Rodrigo Dourado dan Carlos De Pena (Johnny); Wanderson, David dan Alemão (Pedro Henrique).

Sao Paulo: Jandrei; Rafinha, Diego Costa, Arboleda dan Reinaldo; Rodrigo Nestor, Igor Gomes (Gabriel Sara) dan Patrick; Luciano (Éder), Calleri dan Rigoni (Marquinhos).

Preview Pertandingan

Inter akan mendapatkan kembalinya Wanderson, yang diskors pada putaran terakhir. Sang striker layak menjadi starter di tim asuhan Mano Menezes.

São Paulo tidak akan diperkuat bek kanan Rafinha, yang diskors. Tricolor harus memilih Igor Vinicius di posisinya.

Laga bakal berjalan seimbang, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan agar bisa semakin mendekatkan diri dengan tim-tim pemuncak klasemen.

Pelatih Mano Menezes harus menjaga basis tim yang mengalahkan Athletico-PR. Satu-satunya keraguan adalah kehadiran Alan Patrick yang baru pulih dari cedera.

Pelatih Rogério Ceni harus melakukan perubahan pada tim yang kalah dari Palmeiras. Gelandang Rodrigo Nestor diragukan, tetapi striker Luciano harus kembali ke starting lineup.

Prediksi Skor

Berdasarkan statistik dan kondisi tim, saya memprediksi Internacional akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1. Internacional akan mengandalkan keunggulan kandang dan permainan menyerang mereka untuk meraih kemenangan. São Paulo akan mencoba untuk bermain imbang dan mencuri poin dari pertandingan ini.

Link Yalla Shoot Live Streaming Internacional vs Sao Paulo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Serie A Brazil Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Internacional kontra Sao Paulo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea