Laga Persahabatan

Arab Saudi vs Bolivia: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Duel uji coba persahabatan antara Arab Saudi versus Bolivia akan tersaji di bulan Maret 2023, pertandingan Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Prince Abdullah Al Faisal dan bisa disaksikan pada Rabu 29 Maret 2023 pukul 02.00 WIB.

Diketahui bahwa Arab Saudi dan Bolivia telah melakukan laga uji coba di bulan Maret 2023 ini, sebelum dijadwalkan bertemu di laga nanti.

Menariknya, Saudi Arabia dan Bolivia sama-sama menderita kekalahan di laga uji coba sebelumnya.

Tercatat bahwa Arab Saudi kalah melawan Venezuela denga skor 1-2 di laga uji coba sebelumnya, sedangkan Bolivia kalah melawan Uzbekistan dengan skor 1-0.

Karena sama-sama kalah di laga uji coba sebelumnya, Arab Saudi dan Bolivia tentunya akan sama-sama menang di laga nanti.

Sebelum menyaksikan duel uji coba persahabatan antara Saudi Arabia vs Bolivia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Duel pertandingan uji coba persahabatan nanti akan menjadi pertemuan kedua bagi kubu Arab Saudi dan Bolivia, tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah sekali saja bertanding di lapangan hijau sejauh ini.

Diketahui bahwa pertemuan terakhir yang dijalani Saudi Arabia kontra Bolivia terjadi pada tahun 2018 silam, waktu itu pertandingan berakhir dengan skor imbang.

  • 10 September 2018 Arab Saudi v Bolivia: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arab Saudi

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Arab Saudi memetik hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Arab Saudi hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 24 Maret 2023 Arab Saudi vs Venezuela: 1-2
  • 12 Januari 2023 Arab Saudi vs Oman: 1-2
  • 9 Januari 2023 Arab Saudi vs Irak: 0-2
  • 6 Januari 2023 Yaman vs Arab Saudi: 0-2
  • 30 November 2022 Arab Saudi vs Meksiko: 1-2

Bolivia

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Bolivia di lima laga terakhirnya. Tercatat bahwa Bolivia kalah lima kali beruntun.

  • 24 Maret 2023 Uzbekistan vs Bolivia: 1-0
  • 19 November 2022 Bolivia vs Peru: 0-1
  • 24 September 2022 Bolivia vs Senegal: 0-2
  • 29 September 2022 Bolivia vs Brazil: 0-4
  • 24 Maret 2022 Kolombia vs Bolivia: 3-0

Prediksi Line Up

Arab Saudi: M Al Owais, Ali Al B, A Sharahili, M Al Harbi, S Abdulhamid, M Kanno, H Al Qahtani, A Ghareeb, S Aldawsari, F Albrikan, H Camara

Bolivia: C Lampe, L Zabala, A Jusino, D Medina, R Fernandez, D Bejarano, J Arrascaita, M Terceros, J Chura, L Ursino, M Martins

Preview Pertandingan

Duel antara Arab Saudi melawan Bolivia nanti tampaknya akan berjalan cukup sengit, mengingat bahwa kedua tim tersebut punya kualitas skuad yang cukup berimbang.

Arab Saudi diprediksi bakal bisa bermain lebih percaya diri di pertandingan uji coba nanti, pasalnya Arab Saudi akan jadi tim tuan rumah pada laga nanti.

Arab Saudi sepertinya akan bisa cukup dominan dalam hal penguasaan bola nantinya. Arab Saudi juga tampaknya akan cukup intensif dalam hal serangan nantinya.

Di sisi lain, Bolivia sepertinya akan bisa memberikan perlawanan sengit di kandang Arab Saudi nanti, Bolivia tentunya tidak ingin hanya tampil bertahan pada laga nanti.

Bolivia diprediksi bakal bermain dengan tempo yang cepat guna menyulitkan Arab Saudi nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Arab Saudi – Bolivia diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arab Saudi.

Link Live Streaming Saudi Arabia vs Bolivia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Saudi Arabia versus Bolivia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments