Liga Italia

US Sassuolo vs Inter Milan: Live Streaming & Prediksi Skor, Serie A Italia 2022-2023 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Laga antara Sassuolo versus Inter akan hadir dalam lanjutan Serie A Italia musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Italia tersebut akan dimainkan di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Italia dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 08 Oktober 2022 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Sassuolo baru saja mendapatkan nafas segar setelah memenangkan dua pertandingan terakhirnya secara beruntun setelah pada laga sebelumnya harus menahan malu saat dikalahkan Udinese di kandangnya sendiri dengan skor telak 1-3. Bahkan pada pertandingan itu juga Sassuolo harus kehilangan satu pemainnya, Ruan Tressoldi. setelah diusir oleh wasit karena terkena kartu merah pada menit ke 43′.

Sementara Inter kurang beruntung musim ini di Serie A, tim asuhan Simone Inzaghi tersebut baru saja mendapatkan dua kekalahan beruntun di Serie A. Meskipun begitu, berita yang menggembirakan telah datang pada pertandingan lain. Inter berhasil mengalahkan tim kuat Barcelona dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan .

Dengan hasil yang telah didapat masing-masing tim tersebut, membuat Sassuolo menempati posisi kedelapan kalasemen dengan koleksi 12 poin dari hasil tiga kali menang dan tiga kali seri serta dua kali kalah. Sedangkan Inter yang tepat berada di bawah Sassuolo diurutan kesembilan telah mengumpulkan poin yang sama sebenarnya, sembilan poin dari hasil empat kali menang dan empat kali juga menelan kekalahan. Namun Inter masih kalah dalam jumlah selisih gol.

Baca Juga:  Prediksi Frosinone vs Salernitana Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-34 Liga Italia

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sassuolo melawan Inter dilanjutan Serie A Italia, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir mereka, Inter berhasil memenangakan tiga pertandingan dan satu pertandingan dimenangkan oleh Sassuolo serta satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

21 Februari 2022 Inter – Sassuolo Calcio 0-2

03 Oktober 2021 Sassuolo Calcio – Inter 1-2

07 April 2021 Inter v Sassuolo Calcio 2-1

28 November 2020 Sassuolo Calcio v Inter 0-3

25 Juni 2020 Inter v Sassuolo Calcio 3-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

US Sassuolo

Dua kemenangan dan dua kali hasil seri serta sekali kalah bukan hasil yang begitu bagus sebenarnya bagi Sassuolo di lima laga terkahirnya.

02 Oktober 2022 Sassuolo Calcio vs Salernitana 1919 5-0

18 September 2022 Torino vs Sassuolo Calcio 0-1

11 September 2022 Sassuolo Calcio vs Udinese Calcio 1-3

04 September 2022 Cremonese vs Sassuolo Calcio 0-0

30 Agustus 2022 Sassuolo Calcio vs Milan 0-0

Inter Milan

Inter berhasil meraih tiga kemenangan dan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya serta telah mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga tersebut.

05 Oktober 2022 Inter vs Barcelona 1-0

01 Oktober 2022 Inter vs Roma 1-2

18 September 2022 Udinese Calcio vs Inter 3-1

13 September 2022 Viktoria Plzen vs Inter 0-2

Baca Juga:  Prediksi Venezia vs Cremonese Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-35 Serie B

10 September 2022 Inter vs Torino 1-0

Prediksi Line Up

Sassuolo: Andrea Consigli, Rogério Oliveira da Silva, Gianmarco Ferrari, Martin Erlić, Jeremy Toljan, Kristian Thorstvedt, Maxime Lopez, Davide Frattesi, Armand Laurienté, Andrea Pinamonti, Emil Konradsen Ceide

Inter Milan: André Onana, Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Škriniar, Federico Dimarco, Henrikh Mkhitaryan, Hakan Çalhanoğlu, Nicolò Barella, Matteo Darmian, Joaquín Correa, Lautaro Martínez

Preview Pertandingan

Selain diuntungkan sebagai tuan rumah, Sassuolo juga memili rekor yang lebih baik dari Inter dalam seluruh pertemuan mereka. Sassuolo telah berhasil memenangkan sepuluh pertandingan, sementara Inter baru mampu memenangkan delapan pertandingan dan dua pertandingan sisanya berkahir dengan seri.

Dalam pertemuan terakhir kedua tim, Sassuolo juga berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 0-2. Yang mana pada laga itu Sassuolo bermain sebagai tim tamu.

Meskipun Inter telah mendapatkan modal dan kepercayaan diri yang baik setelah berhasil mengalahkan Barcelona, tetapi semua itu tidaklah menjamin suatu kemenangan. Sementara Inter sendiri tampil kurang maksima di Serie A musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Serie A antara Sassuolo melawan Inter diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1.

Link Live Streaming Sassuolo Calcio vs Inter Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Sassuolo kontra Inter, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

6 Comments