Laga Persahabatan

Venezuela vs Islandia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022



Live Streaming Venezuela - Islandia Friendly Match 2022
Live Streaming Venezuela – Islandia Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – FIFA Matchday September 2022 akan menyajikan pertemuan antara Venezuela versus Islandia, atau Friendly Match tersebut akan dimainkan di Stadion BSFZ Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 22 September 2022 pukul 23.00 WIB.

Bagi Timnas Islandia, laga melawan Venezuela nanti akan jadi ajang persiapan jelang bersaing di lanjutan 2022-23 yang akan digelar bulan September ini. Sementara itu, Venezuela bisa memanfaatkan laga melawan Islandia untuk menaikkan posisinya di rangking FIFA saat ini.

Pada laga melawan Islandia nanti, Timnas Venezuela tetap akan diperkuat oleh top skor negaranya, Salomon Rondon. Diprediksi bahwa Salomon Rondon akan diduetkan dengan Josef Martinez di lini depan pada laga melawan Islandia nanti.

Sementara itu, Timnas Islandia tidak akan diperkuat dua pemainnya yakni Arnor Ingvi Traustason dan Jon Dadi Bodvarsson, hal itu dikarenakan dua pemain tersebut kini sedang menderita cedera.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Venezuela vs Iceland di FIFA Matchday September 2022, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Perlu diketahui bahwa Timnas Venezuela belum pernah sekali pun bertanding melawan Islandia. Sehingga, laga FIFA Matchday September 2022 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Venezuela

Apabila menilik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Venezuela memetik hasil yang kurang baik. Venezuela hanya mampu mencatat dua kali kemenangan dan mengalami tiga kali kekalahan.

10 Juni 2022 Arab Saudi vs Venezuela: 0-1

2 Juni 2022 Malta vs Venezuela: 0-1

30 Maret 2022 Venezuela vs Kolombia: 0-1

26 Maret 2022 Argentina vs Venezuela: 3-0

2 Februari 2022 Uruguay vs Venezuela: 4-1

Islandia

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Islandia dalam lima pertandingan terakhirnya. Islandia hanya mampu meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

14 Juni 2022 Islandia vs Israel: 2-2

10 Juni 2022 San Marino vs Islandia: 0-1

7 Juni 2022 Islandia vs Albania: 1-1

3 Juni 2022 Israel vs Islandia: 2-2

30 Maret 2022 Spanyol vs Islandia: 5-0

Prediksi Line Up

Venezuela: Baroja; Hernandez, Villanueva, Ferraresi, Chancellor, Gonzalez; Jose Martinez, Rincon; Josef Martinez, Rondon, Soteldo

Islandia: Runarsson; Sampsted, Gretarsson, Magnusson, Olafsson; Bjarnason, Gunarsson, Palsson; Thorsteinsson, Finnbogason, Gudjohnsen

Preview Pertandingan

Secara market value, Venezuela lebih unggul dibandingkan Islandia. Akan tetapi, secara permainan Timnas Islandia tampaknya tidak jauh berbeda dibandingkan Venezuela. Kedua tim sama-sama punya potensi untuk menguasai pertandingan di laga nanti.

Timnas Venezuela diprediksi bakal lebih cepat dalam membangun serangan, serta lebih kuat dalam menahan bola di area lawan. Hal itu dikarenakan ada beberapa pemain senior berpengalaman di skuad Venezuela.

Sementara itu, Timnas Islandia diprediksi akan mengandalkan kombinasi passing-passing pendek untuk membangun serangan di laga nanti. Selain itu, bisa saja Timnas Islandia mengandalkan direct long pass untuk menggempur pertahanan Venezuela nanti.

Prediksi Skor Akurat

Venezuela dan Islandia tentunya sama-sama ingin menang di laga nanti, kedua tim tampaknya akan sama-sama menampilkan strategi terbaiknya di laga nanti. Oleh karena itu jangan sampai ketinggalan pertandingannya.

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga FIFA Matchday antara Venezuela vs Iceland diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Venezuela vs Iceland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Venezuela versus Islandia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment