Piala FA

Prediksi Bournemouth vs Swansea, Putaran Keempat FA Cup



NOBARTV NEWS / Prediksi Bournemouth – Swansea City, Bersiaplah untuk pertandingan antara dua tim dengan sejarah dan ambisi saat Bournemouth vs Swansea di Vitality Stadium di Bournemouth, Inggris, pada Jumat, 25 Januari 2024, pukul 02:45 WIB. Pertandingan putaran keempat ini memberikan kesempatan bagi kedua tim untuk maju lebih jauh dalam kompetisi dan menulis babak baru dalam persaingan mereka.

The “Cherries” akan didorong oleh dukungan penuh semangat dari penonton tuan rumah mereka di Stadion Vitality, yang ingin menyaksikan piala lainnya setelah mencapai putaran kelima musim lalu.

Meskipun berada di liga di bawah Bournemouth, Swansea memiliki pengalaman dalam menavigasi kompetisi sistem gugur, mencapai putaran kelima Piala FA pada tahun 2023.

Pertandingan Piala FA ini sangat penting bagi kedua tim, dengan Bournemouth bertujuan untuk mencapai babak kelima dan Swansea berusaha untuk mengalahkan lawan yang berperingkat lebih tinggi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bournemouth berhadapan dengan Swansea di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bournemouth vs Swansea, Putaran Keempat FA Cup
Potret Solanke. (Sc: Instagram @afcb)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Bournemouth berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya tertahan imbang dua kali saja dalam lima [pertemuan terakhirnya atas Swansea City.

  • 29 Agustus 2023 Swansea vs Bournemouth: 2-3
  • 26 April 2022 Swansea vs Bournemouth: 3-3
  • 6 November 2021 Bournemouth v Swansea: 4-0
  • 16 Maret 2021 Bournemouth v Swansea: 3-0
  • 8 Desember 2020 Swansea vs Bournemouth: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bournemouth

Dalam lima pertandingan terakhirnya Bournemouth berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya menelan dua kali kekalahan kekalahan.

  • 21 Januari 2024 Bournemouth vs Liverpool: 0-4
  • 6 Januari 2024 QPR vs Bournemouth: 2-3
  • 31 Desember 2023 Tottenham Hotspur vs Bournemouth: 3-1
  • 26 Desember 2023 Bournemouth vs Fulham: 3-0
  • 23 Desember 2023 Nottingham Forest vs Bournemouth: 2-3

Swansea City

Sedangkan Swansea City memetik dua kemenangan, dua imbang dan hanya menelan satu kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 20 Januari 2024 Swansea City vs Southampton: 1-3
  • 30 Desember 2023 Coventry City vs Swansea City: 2-2
  • 26 Desember 2023 Southampton vs Swansea City: 5-0
  • 23 Desember 2023 Swansea City vs Preston North End: 2-1
  • 16 Desember 2023 Swansea City vs Middlesbrough: 1-2

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AFC Bournemouth (@afcb)

(Sc: Instagram @afcb)

Bournemouth AFC vs Swansea City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Keempat FA Cup 2023-2024

Prediksi Line Up

Bournemouth: Neto, I Zabarnyi, M Senesi, A Smith, L Cook, R Christie, Milos K, J Kluivert, L Sinisterra, M Tavernier, D Solanke

Swansea: C Rushworth, B Humphreys, H Darling, J Tymon, B Cabango, J Fulton, M Grimes, S Parker, J Paterson, L Walsh, Y Bolasie

Preview Pertandingan

Dipimpin oleh Kieffer Moore yang sedang dalam performa terbaiknya dan percikan kreatif Lewis Cook, Bournemouth memiliki serangan kuat yang mampu menimbulkan masalah bagi pertahanan mana pun.

Penampilan terakhir mereka di goyah, kebobolan sepuluh gol dalam lima pertandingan terakhir mereka. Memperketat pertahanan mereka melawan serangan berpengalaman Swansea akan sangat penting.

Swansea memiliki pertahanan yang kompak dan berpengalaman yang dipimpin oleh Cyrus Christie dan Kyle Naughton, membuat mereka sulit ditembus.

Kecepatan Andre Ayew dan kreativitas Jamie Paterson menawarkan ancaman serangan balik yang berbahaya, mampu memanfaatkan celah di pertahanan Bournemouth melalui serangan balik.

Pertandingan ini menawarkan persaingan bersejarah, dengan pertemuan terakhir mereka sering kali menghasilkan pertarungan yang ketat dan menegangkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala FA 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bournemouth.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bournemouth vs Swansea

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bournemouth kontra Swansea, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *