BRI Liga 1

Prediksi Persis vs Madura, Pekan ke-21 Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Persis vs Madura akan menutup pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Manahan Solo dan bisa disaksikan pada Selasa 5 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

Persis Solo kini tampak menduduki posisi ke-12 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia, tercatat bahwa Persis mengoleksi 24 poin hasil dari 19 laga.

Jika mampu menang ketika melawan Madura United nanti, Persis Solo bisa saja naik ke peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Sementara itu, Madura United tampak dalam tren kurang baik belakangan ini, tercatat bahwa Madura United tidak bisa menang dalam lima pekan terakhir Liga 1 Indonesia.

Dengan catatan yang kurang baik di lima pekan terakhir tersebut, Madura Utd tersingkir dari zona papan atas.

Untuk saat ini, Madura United berada di posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 31 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Persis Solo vs Madura United di lanjutan Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Madura United (SC: Instagram @maduraunited.fc)
Aksi pemain Madura United (SC: Instagram @maduraunited.fc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Persis Solo tercatat baru pernah bermain melawan Madura United tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, Persis Solo tercatat lebih unggul karena bisa menang dua kali, sementara Madura United hanya bisa menang sekali saja.

  • 23 Juli 2023 Madura United vs Persis Solo: 4-3
  • 6 Februari 2023 Madura vs Persis Solo: 2-3
  • 23 Agustus 2022 Persis v Madura United: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persis

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Persis Solo di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Persis hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 27 November 2023 Borneo vs Persis: 1-0
  • 8 November 2023 Persis vs PSS Sleman: 1-1
  • 29 Oktober 2023 Persis vs Bhayangkara: 2-1
  • 22 Oktober 2023 Persita vs Persis: 2-1
  • 6 Oktober 2023 Persikabo vs Persis: 2-2

Madura United

Hasil yang kurang baik didapatkan Madura United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Madura United hanya mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 23 November 2023 Madura United vs Bali United: 1-2
  • 8 November 2023 Persik vs Madura United: 4-0
  • 1 November 2023 Madura United vs Persib: 0-1
  • 28 Oktober 2023 Arema vs Madura United: 1-1
  • 22 Oktober 2023 Madura United vs Dewa United: 1-4

Persis Solo vs Madura United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

Persis: M Riyandi, G Adsit, F Maulana, Jaime, D Bardanca, S Tan, M Sidibe, A Messidoro, R Sananta, A Indie, D Gonzalez

Madura United: S Tama, Cleberson, F Aryanto, K Vedhayanto, N Sasongko, Jaja, R Ardiansyah, F Rivera, Lulinha, M Risaldi, B Gatra

Pemain Madura United latihan (SC: Instagram @maduraunited.fc)

Preview Pertandingan

Persis Solo diprediksi akan punya kepercayaan diri tinggi ketika melawan Madura United nanti, pasalnya Persis akan tampil sebagai tim tuan rumah nanti.

Diprediksi bahwa Persis akan tampil cukup menekan dan menerapkan tempo cepat nantinya.

Di sisi lawan, Madura United sepertinya akan menerapkan tempo cepat juga ketika menyerang. Meskipun akan jadi tim tamu, Madura United diprediksi akan bisa mengimbangi permainan Persis Solo nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara Persis v Madura United diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persis Solo.

Link Yalla Shoot Live Streaming Persis vs Madura United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan Persis versus Madura United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.