Liga Spanyol

Villarreal CF B vs Real Oviedo: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-14



NOBARTV NEWS – Laga antara Villarreal versus Oviedo akan hadir dalam lanjutan La Liga 2 musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta kedua Spanyol tersebut akan dimainkan di Stadion Ciudad Deportiva dan bisa disaksikan pada hari Kamis 03 November 2022 tepatnya pukul 01.00 WIB.

Villarreal kali ini akan mejalani laga kandangnya setelah pada laga sebelumnya hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Albacete dengan skor 0-0. Sementara Oviedo sendiri harus menelan kekalahan pekan kemarin saat bertandang ke markas Alaves dengan skor 2-1.

Hasil imbang tersebut merupakan yang kelima sejauh ini bagi Villarreal. Di mana Villarreal juga telah menelan empat kekalahan dan hanya mampu meraih empat kemenangan saja yang membuatnya hanya bisa menduduki posisi ke 12 klasemen sementara dengan koleksi 17 poin.

Sedangkan Oviedo sendiri telah mengalami kekalahan ketujuhnya pekan kemarin. Oviedo juga hanya mampu meraih tiga kemenangan saja dan empat kali hasil imbang yang membuatnya masih tertahan di posisi ke 19 klasemen sementara dengan torehan 13 poinnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Villarreal melawan Lugo dilanjutan La Liga 2, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim di semua ajang kompetisi. Di karenakan Villarreal yang berstatus sebagai tim promosi di La Liga 2 ini. Apapun hasil yang mereka dapat akan menjadi sejarah tersendiri bagi kedua tim.

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Villarreal II

Hasil yang kurang bagus Bagi Villarreal dalam lima laga terakhirnya. Pasalnya, ia hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dan dua hasil seri serta dua kali juga menelan kekalahan.

31 Oktober 2022 Albacete Balompie vs Villarreal II 0-0

22 Oktober 2022 Villarreal II vs FC Andorra 1-0

15 Oktober 2022 Real Zaragoza vs Villarreal II 2-1

12 Oktober 2022 Villarreal II vs SD Ponferradina 2-2

08 Oktober 2022 Sporting de Gijon vs Villarreal II 3-1

Real Oviedo

Tidak lebih baik, Oviedo juga hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dalam lima laga terakhirnya dan satu hasil seri. Serta tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

29 Oktober 2022 Deportivo Alaves vs Real Oviedo 2-1

25 Oktober 2022 Real Oviedo vs Malaga 1-0

16 Oktober 2022 Albacete Balompie vs Real Oviedo 1-0

12 Oktober 2022 Real Oviedo vs Huesca 0-1

09 Oktober 2022 Real Zaragoza vs Real Oviedo 1-1

Prdiksi Line Up

Villarreal: Filip Jörgensen, Miguel Ángel Leal, Adrián de la Fuente, Mamadou Ibra Mbacke Fall, Dani Tasende, Sergio Carreira, Liberman Torres, Rodri, Tiago José Geralnik, Fer Niño, Diego Collado

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Oviedo: Tomeu Nadal, Lucas Ahijado, David Costas, Rodrigo Tarín, Daniel Alonso Aceves, Viti, Ángel Montoro, Luismi, Hugo Rama, Sergi Enrich, Borja Bastón

Preview Pertandingan

Kedua tim belum mampu menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Villarreal sendiri hanya mampu mencetak 17 gol sejauh ini dan telah kebobolan 18 gol. Sedangkan Oviedo baru mampu mencetak tujuh gol saja dan telah kebobolan 11 gol.

Ovieda yang berada diambang zona degradasi harus lebih berkerja keras lagi agar bisa memperbaiki rentetan hasil buruknya. Villarreal sendiri yang berstatus sebagai tim promosi belum mampu mengarungi musim ini dengan baik.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim akhir-akhir ini, Villarreal sedikit lebih diunggulkan. Apalagi ia akan bermain dihadapan para pendukungnya sendiri yang akan membuatnya tampil lebih percaya diri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan La Liga 2 antara Villarreal melawan Oviedo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Villarreal vs Oviedo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya La Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Villarreal kontra Oviedo kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan