Liga Prancis

Prediksi Brest vs Toulouse, Pekan Ke-8 Liga Prancis

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Brest vs Toulouse merupakan laga lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-8 yang akan berlangsung pada hari Minggu 8 Oktober 2023 di Stade Francis-Le Blé di Brest, Prancis, pukul 20:00 WIB..

Kedua tim memiliki rekor head-to-head yang relatif seimbang, dengan Brest memenangkan 15 pertandingan, Toulouse memenangkan 14 pertandingan, dan 15 pertandingan berakhir imbang.

Brest saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara Ligue 1 Prancis, dengan 14 poin dari 7 pertandingan. Mereka telah memenangkan 2 pertandingan, seri 4 pertandingan, dan kalah 1 pertandingan. Kekuatan Brest termasuk pertahanannya yang kuat dan kemampuan serangan baliknya.

Toulouse saat ini berada di peringkat 12 klasemen Ligue 1, dengan 9 poin dari 7 pertandingan. Mereka telah memenangkan 3 pertandingan, seri 2 pertandingan, dan kalah 2 pertandingan. Kekuatan Toulouse termasuk lini tengah mereka yang menyerang dan kemampuan mereka mencetak gol dari bola mati.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Brest berhadapan dengan Toulouse di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Brest vs Toulouse, Pekan Ke-8 Liga Prancis
Berikut 3 pemain kunci kemenangan Toulouse di pekan ke-7. (Sc: Instagram @toulousefc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Brest berhasil menang dua kali dari Toulouse dalam lima pertemuan terakhir mereka. Sedangkan Toulouse hanya meraih satu kemenangan dan dua imbang.

  • 2 April 2023 Brest v Toulouse: 3-1
  • 15 Januari 2023 Toulouse vs Brest: 1-1
  • 11 Januari 2020 Toulouse vs Brest: 2-5
  • 10 Agustus 2019 Brest v Toulouse: 1-1
  • 9 Maret 2013 Brest v Toulouse: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stade Brestois

Di lima laga terakhir yang sudah Stade Brestois jalani. Ia berhasil menorehkan dua kemenangan, dua imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 1 Oktober 2023 OGC Nice vs Stade Brestois: 0-0
  • 24 September 2023 Brest vs Lyon: 1-0
  • 17 September 2023 Reims vs Brest: 1-2
  • 2 September 2023 Brest vs Rennes: 0-0
  • 27 Agustus 2023 Marseille vs Brest: 2-0

Toulouse

Dalam lima laga terakhirnya, Toulouse memetik dua kemenangan dan dua imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 6 Oktober 2023 Toulouse vs LASK Linz: 1-0
  • 1 Oktober 2023 Toulouse vs Metz: 3-0
  • 24 September 2023 Lens vs Toulouse: 2-1
  • 21 September 2023 USG vs Toulouse: 1-1
  • 17 September 2023 Marseille vs Toulouse: 0-0

Potret kebahagiaan para pemain Toulouse usai kalahkan LASK. (Sc: Instagram @toulousefc)

Stade Brestois vs Toulouse: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-8 Ligue 1 Prancis 2023-2024

Prediksi Line Up

Brest: M Bizor, Mahdi C, L Brassier, Brendan C, K Lala, B Locko, P L Melou, H Magnetti, R D Castillo, Martin S, J Le Douaron

Toulouse: G Restes, Rasmus N, M Diarra, G Suazo, Mikkel D, V Sierro, Cristian C Jr, Aron D, Niklas S, Zakaria A, T Dallinga

Preview Pertandingan

Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Brest memiliki lini depan yang lebih baik, sementara Toulouse memiliki lini tengah dan lini belakang yang cukup solid.

Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan sengit, karena kedua tim sama-sama membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Brest akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan kandang mereka, sementara Toulouse akan berusaha untuk melanjutkan tren kemenangan mereka.

Prediksi Skor

Ini merupakan pertandingan yang sulit diprediksi karena kedua tim sama-sama berimbang. Namun, saya yakin Brest memiliki sedikit keunggulan, karena pertahanan mereka yang kuat dan kemampuan serangan balik. Saya memperkirakan kemenangan 1-0 untuk Brest.

Link Yalla Shoot Live Streaming Brest vs Toulouse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis dan ingin menyaksikan Brestois vs Toulouse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea