Piala Dunia 2022

Prancis vs Maroko: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Semi Final



NOBARTV NEWS – Semi Final Piala Dunia Qatar 2022 akan mempersembahkan laga antara Prancis versus Maroko, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di stadion Al Bayt pada hari Kamis tanggal 15 Desember 2022 pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Secara mengejutkan Maroko berhasil menumbangkan Portugal di Quarter Final Piala Dunia Qatar 2022, berkat gol tunggal dari Youssef En Nesyri pada menit ke 42′ Maroko berhasil melaju ke babak semi final dengan menghadapi Prancis di laga besok.

Di sisi lawan, Prancis mampu menyingkirkan Inggris di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022. Kemenangan 1-2 atas Inggris membuat Prancis berhak lolos ke fase selanjutnya, kedua gol tersebut diketahui di cetak oleh Aurelien Tchouameni dan Oliver Gitoud.

Di laga sebelumnya Prancis sedikit beruntung, dikarenakan pada menit ke 84′ Harry Kane tidak bisa mengeksekusi penalti dengan baik. Sehingga Inggris tidak bisa memaksa Prancis untul melanjutkan pertandinganya menuju babak extra time.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Prancis berhadapan dengan Maroko di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, Prancis memiliki rekor pertandingan dengan Maroko sebanyak dua kali pertemuan. Dalam dua laga tersebut, Prancis berhasil memenangkan satu kali pertandingan dan meraih satu imbang.

  • 16 November 2022 Prancis v Maroko: 2-2
  • 6 Juni 2000 Maroko v Prancis: 1-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Prancis

Berhasil memetik empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja, diketahui Prancis mendapat hasil yang cukup baik di lima laga terakhirnya.

  • 11 Desember 2022 Inggris vs Prancis: 1-2
  • 04 Desember 2022 France vs Poland 3-1
  • 30 November 2022 Tunisia vs France 1-0
  • 26 November 2022 France vs Denmark 2-1
  • 23 November 2022 France vs Australia 4-1

Maroko

Di kubu lawan,Maroko juga menuai hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat, Maroko berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan hanya mengalami dua kali imbang.

  • 10 Desember 2022 Maroko vs Portugal: 1-0
  • 6 Des 2022 Maroko vs Spanyol: 0-0 (Pen: 3-0)
  • 1 Desember 2022 Kanada vs Maroko: 1-2
  • 27 November 2022 Belgia vs Maroko: 0-2
  • 23 November 2022 Maroko vs Kroasia: 0-0

Prediksi Line Up

Prancis: Hugo Lloris, Theo Hernandez, Dayot Upamecano, Raphael Varane, Jules Kounde, Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Olivier Giroud

Maroko: Yassine Bounou, Hakimi A, R Saiss, N Aguerd, N Mazraoui, Ounahi, Amrabat, Amallah, Hakim Ziyech, Y En Nesyri, S Boufal

Preview Pertandingan

Dengan memiliki komposisi tim yang jauh lebih baik, diprediksi Prancis bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan pada laga besok. Prancis juga akan mengandalkan performa dari Kylian Mbappe di lini depan untuk mengobrak-abrik lini pertahanan dari Maroko.

Sementara itu, dengan berhasilnya Maroko menyingkirkan Portugal dan Spanyol di laga sebelumnya. Hal itu akan membuat kepercayaan diri para pemain Maroko cukup tinggi, dengan begitu Maroko bisa menjadi lawan yang sepadan bagi Prancis.

Akan tetapi, di laga besok Maroko tidak akan bisa diperkuat oleh salah satu pemainya yang mendapat kartu merah saat menghadapi Portugal. Pemain tersebut yaitu Walid Cheddira, ia mendapatkan kartumerah di menit 90+3.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Prancis.

Link Live Streaming France vs Moroco

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Prancis kontra Maroko, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

74 Comments

  1. Selain rekor pertemuan, hal menarik lain yang bisa menjadi pertimbangan saat membandingkan kekuatan kedua tim adalah susunan pemain. Dari segi kualitas dan pengalaman, Prancis memang unggul, baik itu dilihat dari kekuatan individu maupun tim.

      1. Bahkan, berkat 1 golnya ke gawang Inggris di babak perempat final, Minggu (11/12) lalu, kini dia resmi menjadi top skor sepanjang masa Prancis dengan 53 gol, melewati catatan 51 gol Thierry Henry.

  2. Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Prancis.