Liga Super Malaysia

Perak FC vs Johor Darul Takzim: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Tonton Jordi Amat di Pekan ke-7 Liga Super Malaysia 2023-24



NOBARTV NEWS – Saksikan penampilan bek Indonesia, Jordi Amat di laga Perak versus JDT dalam lanjutan 2022-23, pertandingan pekan ke-7 tersebut akan digelar di Stadion Perak dan bisa disaksikan pada Selasa 4 April 2023 pukul 21.00 WIB.

Tim Jordi Amat, Johor Darul Takzim kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Super Malaysia. JDT saat ini mengoleksi 18 poin hasil dari enam laga.

Diketahui bahwa JDT belum terkalahkan di Liga Malaysia musim ini, dari enam laga terakhir JDT mampu menang enam kali beruntun.

Oleh karena itu, JDT tentunya ingin menumbangkan Perak FC pada pertandingan nanti agar bisa meneruskan tren positifnya tersebut.

Sementara itu, Perak FC kini ada zona papan tengah Liga Super Malaysia. Diketahui bahwa Perak punya koleksi 5 poin hasil dari 6 laga.

Perak tampak cukup kesulitan meraih kemenangan di Liga Malaysia musim ini, bahkan Perak baru-baru ini menderita dua kali kekalahan beruntun.

Sebelum menonton pertandingan Perak vs JDT di lanjutan Liga Super Malaysia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Johor Darul Takzim tampak lebih unggul daripada Perak FC. Tercatat bahwa JDT bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 31 Juli 2021 Johor Darul Takzim vs Perik FC: 5-0
  • 21 Maret 2021 Perak FC v Johor Darul Takzim: 2-2
  • 4 September 2020 JDT vs Perak FC: 7-0
  • 6 Juli 2019 Perak FC v JDT: 0-3
  • 2 Februari 2019 Johor Darul Takzim vs Perak FC: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Perak FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Perak FC memetik hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Perak FC hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 31 Maret 2023 Penang vs Perak FC: 3-1
  • 16 Maret 2023 Perak FC vs Pahang: 0-3
  • 12 Maret 2023 Perak FC vs Kuching FA: 2-0
  • 8 Maret 2023 Perak FC vs Pahang: 1-0
  • 4 Maret 2023 Kelantan United vs Perak FC: 0-0

JDT

Johor Darul Takzim memetik hasil yang sangat baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa JDT bisa menang lima kali beruntun.

  • 31 Maret 2023 JDT vs Sabah FC: 4-0
  • 17 Maret 2023 Selangor vs JDT: 0-4
  • 11 Maret 2023 JDT vs Kelantan U: 5-1
  • 5 Maret 2023 Negeri Sembilan vs JDT: 0-7
  • 1 Maret 2023 Kuala Lumpur vs JDT: 0-3

Prediksi Line Up

Perak: Bryan See, Puad, Pillay, Imran S, Mohamad, Idris, Aqil, Hafizo, Daniel, Seo, Obiozor

JDT: Hazmi, Jordi Amat, Baharudin, Davies, Arribas, Wan, Muniz, Endrick, Forestieri, A Aiman, Diogo

Preview Pertandingan

Johor Darul Takzim diprediksi akan bisa mengusai jalannya pertandingan nanti meskipun akan bertindak sebagai tim tamu, pasalnya JDT punya performa dan kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Perak FC.

JDT tampaknya akan cukup dominan dalam hal penguasaan bola dan menekan Perak FC melalui skema umpan-umpan terobosan cepat nantinya.

Di sisi lain, Perak FC diprediksi akan cukup kesulitan untuk mengembangkan permainan ketika melawan Johor Darul Takzim nanti. Perak FC sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan JDT nantinya.

Namun, meskipun tidak terlalu dijagokan pada pertandingan nanti, Perak FC tentunya masih punya peluang untuk bisa meraih kemenangan, terlebih Perak akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Super Malaysia antara Perak – JDT diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Johor Darul Takzim.

Link Live Streaming Perak vs JDT

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Malaysia musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Perak versus JDT, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

36 Comments