Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Jerman 8-10 Oktober 2022, Pekan Sembilan Bundesliga Musim 2022-2023



NOBARTV NEWS – Jadwal Big Match Liga Jerman musim 2022-2023 pekan Kesembilan yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022 sampai Senin 10 Oktober 2022.

Berikut adalah rangkuman beberapa klub besar Liga Jerman yang akan bermain pada tanggal 8 Oktober sampai 10 Oktober 2022 atau di pekan Sembilan Liga Jerman musim 2022-2023, yang pertama ada Bayern Munchen, Union Berlin, Borussia Dortmund, RB Leipzig, Eintracht Frankfurt, Bayer Leverkusen, dan yang terakhir adalah Wolfsburg.

Bochum vs Eintracht Frankfurt

Laga duel seru akan tersaji di pekan sembilan Liga Jerman yang akan mempertemukan antara Bochum versus Eintracht Frankfurt, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Eintracht Frankfurt saat ini berada diperingkat 6 klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 14 poin dari 8 pertandingan.

Eintracht Frankfurt mempunyai kesempatan untuk beranjak ke peringkat 2 klasemen sementara Liga Bundesliga, apabila Eintracht Frankfurt berhasil memenangkan pertandingan dan klub yang berada diatasnya meraih hasil yang buruk.

Sementara itu, Frankfurt akan memainkan pertandinganya di stadion Vonovia Ruhrstadion pukul 20:30 WIB.

Bayer Leverkusen vs Schalke

Pertandingan Big Match pekan sembilan Liga Jerman musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Bayer Leverkusen versus Schalke 04, pertandingan tersebut bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Bayer Leverkusen saat ini berada di zona degradasi atau berada diperingkat 17 klasemen sementara Liga Bundesliga Jerman dengan memperoleh 5 poin dari 8 pertandingan.

Sementara itu, Bayer Leverkusen bakal menjalani laga kandang dengan menjamu Schalke di stadion BayArena dan akan dimulai pada pukul 20:30 WIB.

Augsburg vs Wolfsburg

Pertandingan Liga Jerman pekan sembilan yang akan mempertemukan antara Augsburg versus Wolfsburg, laga kali ini bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Wolfsburg akan melakoni laga tandang ke markas Augsburg di stadion Augsburg Arena dan akan dilangsungkan pada pukul 20:30 WIB.

Mainz 05 vs RB Leipzig

Duel seru Liga Bundesliga musim 2022-2023 yang akan mempersembahkan Laga antara Mainz versus RB Leipzig, laga kali ini bakal disajikan pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022.

Perlu diketahui, RB Leipzig saat ini berada diperingkat 11 klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 11 poin dari 8 pertandingan.

Mainz 05 juga memiliki jumlah poin dan pertandingan yang sama seperti Leipzig hanya selsisih jumlah gol saja.

Di sisi lain, laga kali ini bakal diselenggrakan di markas Mainz atau di stadion MEWA ARENA pada pukul 20:30 WIB.

Borussia Dortmund vs Bayern Munchen

Pertandingan Super Big Match Liga Jerman akan tersaji di pekan sembilan dengan mempertemukan antara Dortmund vs Munchen, laga kali ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022.

Borussia Dortmund dan Bayern Munchen yang saat ini mempunyai poin sama, diprediksi dalam laga nanti bakal bermain ngotot dari kedua tim. Karena mereka sama-sama ingin menemapati posisi pertama yang saat ini diduduki oleh Union Berlin.

Sementara itu, Dortmund kini berada diperingkat 4 klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 15 poin dari 8 pertandingan.

Di sisi lain, Bayern Munchen saat ini berada di posisi 3 klasemen sementara Liga Jerman dengan memperoleh 15 poin dari 8 pertandingan.

Perlu kalian catat, laga ini bakal diselenggarakan di stadion Signal Iduna Park dan akan dimulai pada pukul 23:30 WIB.

VFB Stuttgart vs Union Berlin

Pertandingan pekan kesembilan Liga Jerman akan mempertemukan laga antara VFB Stuttgart versus Union Berlin, laga tersebut akan disajikan pada hari Senin tanggal 10 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Union Berlin saat ini berada dipuncak klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 17 poin dari 8 pertandingan.

Diprediksi Union Berlin akan bermain ngotot agar bisa mempertahankan posisi pertamanya, sementara itu laga ini akan dilakasanakan di stadion Marcedez Benz Arena dan akan dimulai pada pukul 00:30 WIB.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Jadwal Super Big Match Liga Jerman 8-10 Oktober 2022, Pekan Sembilan Bundesliga Musim 2022-2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea