Laga Persahabatan

Prediksi Guatemala vs Venezuela Senin 25 Maret 2024, Friendly Match



NOBARTV.CO.ID Guatemala vs Venezuela, pertandingan uji coba antara Guatemala vs Venezuela akan hadir di bulan Maret 2024 ini, duel tersebut akan digelar di Stadion BBVA Compass dan bisa disaksikan pada Senin 25 Maret 2024 pukul 05.00 WIB.

Bagi Guatemala dan Venezuela, laga nanti akan jadi pertandingan uji coba kedua di Maret 2024 ini. Sebelumnya, kedua tim tersebut telah melakukan satu pertandingan uji coba.

Diketahui bahwa Guatemala sebelumnya melakukan pertandingan uji coba melawan Ekuador pada 22 Maret 2024, di laga itu Guatemala kalah dengan skor 0-2.

Di sisi lawan, Venezuela sebelumnya melakukan laga uji coba kontra Italia pada 22 Maret 2024, di laga itu Venezuela kalah dengan skor akhir 2-1.

Venezuela dan Guatemala tentu tidak ingin kalah lagi di jeda internasional bulan Maret 2024 ini, oleh karena itu kedua tim tersebut diprediksi akan berusaha menampilkan strategi terbaiknya untuk menang di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba antara Guatemala v Venezuela, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Venezuela (SC: Instagram @selevinotinto)
Potret pemain Venezuela (SC: Instagram @selevinotinto)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Venezuela dan Guatemala, Venezuela berhasil memenangkan empat pertandingan, sementara Guatemala tidak berhasil memenangkan satu pun:

  • 19 Juni 2023 (FI): Venezuela vs Guatemala: 1-0
  • 2 Juni 2016 (FI): Guatemala v Venezuela: 1-1
  • 2 Juni 2011 (FI): Guatemala – Venezuela: 0-2
  • 12 Februari 2009 (FI): Venezuela vs Guatemala: 2-1
  • 16 November 2006 (FI): Venezuela vs Guatemala: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Guatemala

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Guatemala bermain imbang satu kali dan kalah empat kali.

  • 22 Maret 2024: FI – Guatemala vs Ekuador: 0-2 (Kalah)
  • 14 Januari 2024: FI – Guatemala vs Islandia: 0-1 (Kalah)
  • 12 November 2023: FI – Guatemala vs Jamaika: 0-0 (Imbang)
  • 18 Oktober 2023: CNL – Panama vs Guatemala: 3-0 (Kalah)
  • 14 Oktober 2023: CNL – Trinidad & Tobago vs Guatemala: 3-2 (Kalah)

Venezuela

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Venezuela memenangkan satu pertandingan, bermain imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 22 Maret 2024: FI – Italia vs Venezuela: 2-1 (Kalah)
  • 11 Desember 2023: FI – Kolombia vs Venezuela: 1-0 (Kalah)
  • 22 November 2023: WC – Peru vs Venezuela: 1-1 (Imbang)
  • 17 November 2023: WC – Venezuela vs Ekuador: 0-0 (Imbang)
  • 18 Oktober 2023: WC – Venezuela vs Chili: 3-0 (Menang)

Guatemala vs Venezuela: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Guatemala: Hagen; Herrera, Pinto, Samayoa, Ardon; Galindo, Castellanos, Saravia, Mejia; Santis, Rubin

Venezuela: Romo; Gonzalez, Osorio, Angel, Navarro; Savarino, Martinez, Rincon, Murillo; Machis, Rondon

Preview Pertandingan

Venezuela lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan uji coba nanti, pasalnya Venezuela punya catatan yang baik di beberapa pertemuan terakhir melawan Guatemala.

Diprediksi bahwa Venezuela akan bisa mendominasi di pertandingan uji coba nanti, baik saat babak pertama maupun babak kedua.

Di sisi lawan, Guatemala sepertinya akan cukup kesulitan memberikan perlawanan kepada Venezuela nanti. Guatemala tampaknya akan cukup tertekan dengan permainan Venezuela nanti.

Untuk melakukan tekanan kepada Venezuela, Guatemala diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat maupun direct long pass saja.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2024 antara Guatemala v Venzuela diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Venezuela.

Link Yalla Shoot Live Streaming Guatemala vs Venezuela

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2024 dan ingin menyaksikan Guatemala versus Venezuela, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *