DFB Pokal

Prediksi Wolfsburg vs Leipzig, Putaran ke-2 DFB Pokal Jerman

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSRB LeipzigVfl Wolfsburg


NOBARTV NEWS – Laga antara Wolfsburg vs Leipzig akan hadir di putaran kedua DFB Pokal Jerman 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion VW dan bisa disaksikan pada Rabu 1 November 2023 pukul 00.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa RB Leipzig mampu masuk ke putaran kedua DFB Pokal musim ini usai menumbangkan Wehen Wiesbaden di putaran pertama sebelumnya.

Pada laga melawan Wehen Wiesbaden tersebut, RB Leipzig mampu menang tipis dengan skor 2-3. Tiga gol kemenangan RB Leipzig waktu itu dicetak oleh Emil Forsberg dan Benjamin Sesko (2 gol).

Di sisi lawan, VfL Wolfsburg mampu masuk ke putaran kedua DFB Pokal Jerman usai mengalahkan Makkabi di babak putaran pertama sebelumnya.

Tercatat bahwa Wolfsburg sukses menang besar ketika melawan Makkabi pada waktu itu, yakni dengan skor akhir 0-6.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Wolfsburg vs RB Leipzig di lanjutan DFB Pokal Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain RB Leipzig selebrasi (SC: Instagram @rbleipzig)
Potret pemain RB Leipzig selebrasi (SC: Instagram @rbleipzig)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, RB Leipzig tampak lebih unggul daripada Wolfsburg jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa RB Leipzig bisa memetik tiga kali kemenangan, sementara itu VfL Wolfsburg hanya bisa menang sekali saja.

  • 18 Februari 2023 Wolfsburg v RB Leipzig: 0-3
  • 27 Agustus 2023 RB Leipzig vs Wolfsburg: 2-0
  • 23 Januari 2022 RB Leipzig vs Wolfsburg: 2-0
  • 29 Agustus 2021 Wolfsburg v RB Leipzig: 1-0
  • 17 Mei 2021 RB Leipzig vs Wolfsburg: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wolfsburg

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh VfL Wolfsburg di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Wolfsburg hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 28 Oktober 2023 Augsburg vs Wolfsburg: 3-2
  • 21 Oktober 2023 Wolfsburg vs Leverkusen: 1-2
  • 7 Oktober 2023 VfB vs Wolfsburg: 3-1
  • 30 September 2023 Wolfsburg vs Frankfurt: 2-0
  • 23 September 2023 Dortmund vs Wolfsburg: 1-0

RB Leipzig

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh RB Leipzig di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa RB Leipzig bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 28 Oktober 2023 RB Leipzig vs FC Koln: 6-0
  • 26 Oktober 2023 RB Leipzig vs Red Star: 3-1
  • 21 Oktober 2023 Darmstadt vs RB Leipzig: 1-3
  • 11 Oktober 2023 RB Leipzig vs Mlada Boleslav: 2-4
  • 7 Oktober 2023 RB Leipzig vs Bochum: 0-0

VfL Wolfsburg vs RB Leipzig: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua DFB Pokal Jerman 2023-24

Prediksi Line Up

Wolfsburg: P Pervan, M Lacroix, M Jenz, J Maehle, N Cozza, M Svanberg, M Arnold, K Paredes, P Wimmer, L Majer, J Wind

RB Leipzig: J Blaswich, L Klostermann, C Lukeba, M Simakan, X Schlager, A Haidara, D Raum, B Hendrichs, X Simons, L Openda, T Werner

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh RB Leipzig (@rbleipzig)

Potret pemain RB Leipzig selebrasi (SC: Instagram @rbleipzig)

Preview Pertandingan

RB Leipzig sepertinya bakal punya rasa percaya diri tinggi ketika melawan Wolfsburg nanti, pasalnya Leipzig sedang dalam tren bagus belakangan ini.

Meskipun akan jadi tim tamu, RB Leipzig diprediksi akan tetap bisa bermain dengan nyaman dan cukup mudah melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, VfL Wolfsburg tentunya tidak bisa diremehkan di laga nanti. Sebagai tim tuan rumah, Wolfsburg diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada RB Leipzig nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal Jerman antara Wolfsburg v RB Leipzig diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link Yalla Shoot Live Streaming Wolfsburg vs Leipzig

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal Jerman dan ingin menyaksikan Wolfsburg versus RB Leipzig, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Wolfsburg vs Leipzig, Putaran ke-2 DFB Pokal Jerman yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.