Liga Prancis

Prediksi Le Havre vs AS Monaco, Pekan Ke-12 Liga Prancis

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAS MonacoLe Havre


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Le Havre vs AS Monaco akan tersedia di Stade Océane pada matchday 12 Ligue 1 2023/2024. Kedua tim akan mempertaruhkan gengsi mereka pada hari Minggu tanggal 12 November 2023 pukul 03:00 WIB.

Le Havre saat ini berada di peringkat ke-7 di klasemen Ligue 1, dengan perolehan 14 poin dari 11 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang bagus di kandang sendiri musim ini, memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Stade Océane.

AS Monaco saat ini berada di peringkat ke-3 di klasemen Ligue 1, dengan perolehan 23 poin dari 11 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang bagus di laga tandang musim ini, memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka di luar kandang.

AS Monaco difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki kualitas pemain yang lebih baik daripada Le Havre dan mereka memiliki rekor yang bagus di laga tandang musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Le Havre berhadapan dengan AS Monaco di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Le Havre vs AS Monaco, Pekan Ke-12 Liga Prancis
Potret Balogun pemain andalan dari AS Monaco. (Sc: Instagram @asmonaco)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, kedua tim memiliki rekor pertandingan yang seimbang dalam lima pertemuan terakhir. Mereka berhasil saling mengalahkan dua kali dan satu laga lainya berakhir seri.

  • 8 Februari 2013 Monaco vs Le Havre: 2-1
  • 31 Agustus 2012 Le Havre v Monaco: 2-1
  • 20 April 2012 Monaco vs Le Havre: 1-0
  • 17 Desember 2011 Le Havre v Monaco: 2-2
  • 4 April 2009 Monaco vs Le Havre: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Le Havre

Di lima pertandingan terakhirnya Le Havre hanya bisa memetik satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 5 November 2023 Toulouse vs Le Havre: 1-2
  • 21 Oktober Metz vs Le Havre: 0-0
  • 21 Oktober 2023 Le Havre vs Lens: 0-0
  • 8 Oktober 2023 Marseille vs Le Havre: 3-0
  • 1 Oktober 2023 Le Havre vs LOSC Lille: 0-2

AS Monaco

Sementara AS Monaco berhasil menorehkan empat kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 5 November 2023 AS Monaco vs Brest: 2-0
  • 29 Oktober 2023 Lille vs AS Monaco: 2-0
  • 22 Oktober 2023 AS Monaco vs Metz: 2-1
  • 8 Oktober 2023 Stade Reims vs AS Monaco: 1-3
  • 1 Oktober 2023 AS Monaco vs Marseille: 3-2

(Sc: Instagram @asmonaco)

Le Havre vs Monaco: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-12 Liga Prancis 2023-2024

Prediksi Line Up

Le Havre: A Desmas, Y Salmier, A Sangante, G Lloris, C Operi, L Nego, Daler K, A Toure, Yassine K, E Sabbi, Nabil A

AS Monaco: P Kohn, G Maripan, S Magassa, Ismail J, W Singo, Krepin D, Y Fofana, Denis Z, A Golovin, T Minamino, Wissam B Y

Preview Pertandingan

Le Havre harus bisa memanfaatkan keunggulan mereka bermain di kandang sendiri. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kesalahan lini belakang AS Monaco yang sering terjadi musim ini.

Le Havre memiliki lini depan yang produktif, dengan pemain-pemain seperti Nabil Alioui dan Alexandre Cornette. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

AS Monaco harus bisa bermain lebih solid di lini belakang. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kreativitas lini tengah mereka untuk menciptakan peluang bagi para penyerang.

AS Monaco memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Wissam Ben Yedder dan Aleksandr Golovin. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Secara keseluruhan, AS Monaco difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Le Havre adalah tim yang solid dan mereka memiliki peluang untuk mencuri poin.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Ligue 1 Prancis musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan AS Monaco.

Link Yalla Shoot Live Streaming Le Havre vs AS Monaco

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 Prancis musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Le Havre kontra AS Monaco, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Le Havre vs AS Monaco, Pekan Ke-12 Liga Prancis yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea