Carabao Cup

Bolton Wanderers vs Barrow AFC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Pertama Carabao Cup 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bolton versus Barrow akan meramaikan putaran pertama 2023, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Reebok dan bisa disaksikan pada Rabu 9 Agustus 2023 pukul 01.45 WIB.

Bolton Wanderers punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Barrow AFC saat ini, sehingga Bolton lebih dijagokan untuk mendang melawan Barrow AFC di laga nanti.

Perlu diketahui bahwa Bolton Wanderers merupakan tim dari kasta ketiga musim ini, sementara itu Barrow AFC merupakan bagian dari kasta keempat Liga Inggris musim ini.

Bolton Wanderers sepertinya akan mampu bermain cukup menguasai ketika melawan Barrow AFC nanti, bahkan bisa saja mengurung Barrow AFC.

Namun, Barrow AFC tentu tidak bisa diremehkan. Meskipun akan jadi tim tamu dan kalah secara kualitas tim, Barrow AFC bisa saja mencuri kemenangan jika bisa tampil lebih efektif.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan menarik antara Bolton vs Barrow di Carabao Cup 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di putaran pertama Carabao Cup 2023 nanti akan jadi pertemuan kelima bagi kubu Bolton Wanderers dan Barrow AFC.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu empat kali saja sejauh ini. Pada empat pertemuan tersebut, Bolton lebih unggul karena bisa menang tiga kali.

  • 24 November 2022 Bolton Wanderers v Barrow AFC: 3-2
  • 24 Juli 2021 Barrow AFC vs Bolton Wanderers: 0-1
  • 27 Februari 2021 Bolton Wanderers v Barrow AFC: 1-0
  • 21 Oktober 2020 Barrow vs Bolton Wanderers: 3-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bolton Wanderers

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bolton Wanderers memetik hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa Bolton Wanderers tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 5 Agustus 2023 Bolton Wanderers vs Lincoln City: 3-0
  • 29 Juli 2023 Bolton Wanderers vs West Brom: 4-3
  • 26 Juli 2023 Bolton Wanderers vs Everton: 0-0
  • 22 Juli 2023 Salford City vs Bolton Wanderers: 1-2
  • 19 Juli 2023 Longridge Town vs Bolton Wanderers: 2-5

Barrow AFC

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Barrow AFC memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Barrow bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 5 Agustus 2023 Tranmere vs Barrow AFC: 1-2
  • 29 Juli 2023 Barrow AFC vs Newcastle United U21: 4-1
  • 26 Juli 2023 Barrow AFC vs Oldham Athletic: 1-1
  • 22 Juli 2023 Barrow AFC vs Blackpool: 0-5
  • 19 Juli 2023 AFC Fylde vs Barrow AFC: 0-2

Prediksi Line Up

Bolton: N Baxter, J Iredale, G Jones, R Santos, J Sheehan, A Morley, R Williams, K Dempsey, J Cogley, D Charles, V Adeboyejo

Barrow: P Farman, G Ray, R Feely, N Canavan, K Spence, T White, D Campbell, D Worrall, E Newby, E Acquah, G Garner

Preview Pertandingan

Bolton Wanderers tampaknya akan bisa tampil cukup menekan sedari menit awal nanti, Bolton diprediksi akan memaksa Barrow untuk tampil menunggu saja nanti.

Di sisi lain, Barrow AFC diprediksi hanya akan mengandalkan skema direct long pass cepat saja untuk menyerang, apabila dalam kondisi tertekan dengan serangan Bolton nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup 2023 antara Bolton Wanderers – Barrow AFC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bolton Wanderers.

Link Live Streaming Bolton vs Barrow

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup musim 2023 dan ingin menyaksikan Bolton Wanderers versus Barrow AFC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.