Timnas Indonesia

Ivar Jenner Kembali, Berikut Prediksi Line-Up Indonesia vs Yordania



NOBARTV.CO.ID Prediksi line-up Indonesia vs Yordania, Gelandang bertahan U23 Ivar Jenner dipastikan kembali ke dalam skuad. Sebelumnya, sang pemain harus absen karena mendapatkan kartu merah.

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan ketika menghadapi Australia pada laga keduanya di fase grup Piala Asia U23 2024. Kemenangan itu didapatkan skuad Garuda muda ketika bertemu dengan Timnas Australia U23.

Jadi, di matchday kedua grup A Piala Asia U23 2024 kemarin, Timnas Indonesia bertemu dengan Australia di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium. Dalam pertandingan tersebut, secara mengejutkan Marselino Ferdinan dkk berhasil membungkam sang lawan dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol kemenangan yang dicetak pada laga itu dibuat oleh bek tengah Komang Teguh. Kemenangan itu juga menjadi kemenangan perdana Timnas Indonesia sepanjang sejarah.

Padahal, untuk diketahui, di laga melawan Australia kemarin Timnas Indonesia tidak dalam kondisi sempurna. Salah satu pemain intinya yakni Ivar Jenner tidak dapat diturunkan karena akumulasi kartu. Pada pertandingan melawan Qatar, Ivar Jenner mendapat dua kartu kuning. Alhasil, ia diganjar kartu merah sehingga membuat dirinya harus absen di laga berikutnya (vs Australia U23).

Baca Juga:  STY Panggil 22 Pemain untuk Kualifikasi Piala Dunia Juni Mendatang

Bahkan, tidak cuma Jenner saja, satu pemain lainnya yakni Ramadhan Sananta juga mendapat kartu merah di pertandingan melawan Qatar. Berbeda dengan Ivar Jenner, Sananta dipastikan absen di dua pertandingan melawan Australia dan juga Yordania. Oleh karena itu, hanya Ivar Jenner lah yang akan kembali ke skuad Garuda di laga Indonesia vs Yordania nanti.

Ivar Jenner Kembali, Berikut Prediksi Line-Up Indonesia vs Yordania
Para pemain skuad Garuda sebelum dimulainya pertandingan (sumber: IG @timnas.indonesia)

Kembalinya Ivar Jenner jelas membuat Timnas Indonesia memiliki komposisi skuad lebih komplit dibanding laga sebelumnya (vs Australia). Walaupun di pertandingan melawan Yordania nanti Sananta tak bisa bermain, namun keberadaan Ivar sudah cukup membuat Timnas Indonesia lega karena keberadaan sang pemain. Diprediksi, Ivar akan langsung dimasukkan sebagai starter di laga Indonesia vs Yordania besok malam. Laga ini sendiri akan digelar di Stadion Abdullah Bin Khalifa bertepatan dengan hari Minggu, 21 April 20242 pukul 20.00 WIB.

Baca Juga:  PSSI Ungkap Alasan Witan Tak Dipanggil ke Timnas Indonesia: Sedang Naik Haji!

Prediksi Line-Up dan Head Indonesia vs Yordania

Prediksi Line-Up Indonesia vs Yordania

Indonesia (3-4-2-1): Ernando Ari; Muhammad Ferrari, Rizky Ridho, Justin Hubner; Rio Fahmi, Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner; Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman; Rafael Struick

Pelatih: Shin Tae-yong

Yordania (4-2-3-1): Ahmad Al-Juaidi; Amer Jamous, Daniel Afaneh, Youssef Hassan, Faisal Abu Shanab; Mo Abualnadi, Waseem Al-Riyalat; Seif Darwish, Mohannad Abu Taha, Aref Al-Haj; Reziq Bani Hani

Pelatih: Abdullah Abu Zema

Head to head Indonesia vs Yordania

  • 12/2/2004: Yordania 2-1 Indonesia
  • 27/8/2011: Yordania 1-0 Indonesia
  • 31/7/2013: Yordania 5-0 Indonesia
  • 11/7/2019: Yordania 4-1 Indonesia
  • 11/6/2022: Indonesia 0-1 Yordania

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *