Laga Persahabatan

Live Streaming Thailand vs Bahrain Laga Ujicoba Persahabatan FIFA Matchday



Link Live Streaming Thailand vs Bahrain
Link Live Streaming Thailand vs Bahrain

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Timnas Thailand vs Bahrain akan tersaji di ajang laga ujicoba FIFA Matchday, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Leo dan bisa disaksikan pada Selasa 31 Mei 2022 pukul 19.00 WIB.

Timnas Thailand diketahui terakhir kali bertanding melawan Timnas Bahrain pada 10 Januari 2019, pada laga tersebut Timnas Thailand mampu mengalahkan Timnas Bahrain dengan skor tipis 0-1.

Jelang berlaga melawan Bahrain, pelatih Timnas Thailand Mano Polking menyebut timnya masih akan bermain menggunakan sistem yang sama seperti saat berlaga melawan Turkmenistan beberapa hari yang lalu.

Mano Poling hanya akan mengganti beberapa pemain untuk laga melawan Bahrain nanti.

“Pertandingan besok kami tidak akan melakukan tes sistem. karena semua orang mengerti cara bermain Tapi mungkin mengubah beberapa pemain untuk membuktikan diri. dan perbaiki game terakhir untuk membuatnya lebih baik di game ini,” kata Mano Polking, dilansir dari Instagram resmi Federasi Sepakbola Thailand.

“Saya tidak memiliki kekhawatiran dalam posisi apa pun. Semua orang di tim baik-baik saja. Orang utama kehilangan banyak orang. Tentu saja, sulit untuk menggantinya. Tapi ada banyak pemain berkualitas yang tersedia. dan lakukan pekerjaan dengan baik Jadi kami tidak perlu khawatir,” sambung Pelatih Timnas Thailand, Mano Polking.

Statistik Lima Laga Terakhir Thailand dan Bahrain

Thailand

Jika dilihat dari hasil pada lima laga terakhirnya, Timnas Thailand tampak meraih hasil yang sangat baik, mereka mampu tidak terkalahkan dan mencatat empat kali kemenangan serta satu kali hasil imbang.

27 Mei 2022 Thailand vs Turkmenistan: 1-0

27 Maret 2022 Thailand vs Suriname: 1-0

24 Maret 2022 Thailand vs Nepal: 2-0

1 Januari 2022 Thailand vs Indonesia: 1-0

29 Desember 2021 Indonesia vs Thailand: 0-4

Bahrain

Apabila dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Bahrain tampaknya mampu meraih hasil yang cukup baik, diketahui bahwa Timnas Bahrain mencatat empat kali kemenangan dan satu kali mengalami kekalahan.

27 Mei 2022 Bahrain vs Myanmar: 2-0

29 Maret 2022 Bahrain vs Belarus: 0-1

26 Maret 2022 Bahrain vs Burundi: 1-0

23 Maret 2022 Bahrain vs India: 2-1

1 Februari 2022 RD Kongo vs Bahrain: 0-1

Prediksi Line Up Thailand vs Bahrain

Timnas Thailand: Kawin Thamsatchanan, Kritsada Kaman, Tanaboon Kesarat, Theerathon Bunmathan, Tristan Do, Sarach Yooyen, Thitiphan Puangchan, Worachit Kanitsribumphen, Bordin Phala, Teerasil Dangda, Suphanat Muenta

Timnas Bahrain: Sayed Mohammed Jaffer, Wallem Al Hayam, Amine Benadi, Sayed Isa, Ahmed Abdulla, Abdulaziz Al Shaikh, Mohammed Al Hardan, Mohamed Marhoon, Abdullah Al Hashsash, Mahdi Abduljabbar Darwish, Mahdi Al Humaidan

Prediksi Laga Thailand vs Bahrain

Pertandingan ujicoba persahabatan bertajuk FIFA Matchday antara Thailand vs Bahrain diprediksi bakal berlangsung menarik, kedua tim yang sama-sama dihuni beberapa pemain berkualitas diprediksi akan bermain lepas dan saling jual beli serangan.

Timnas Thailand tentunya dalam rasa optimis tinggi jelang berlaga melawan Bahrain, pasalnya ana asuhan Mano Polking tersebut baru saja megalahkan Timnas Turkmenistan pada ujicoba sebelumnya.

Di sisi lain, Timnas Bahrain juga dalam rasa optimis yang tinggi karena baru saja mengalahkan Timnas Myanmar di ajang FIFA Matchday.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan tampil, head to head, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga ujicoba persahabatan FIFA Matchday antara Thailand vs Bahrain diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Thailand vs Bahrain

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ujicoba Persahabatan FIFA Matchday dan ingin menyaksikan laga Thailand vs Bahrain, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.