Liga Inggris

Leicester City vs Tottenham Hotspur: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan ke-23



NOBARTV NEWS – Laga antara Leicester City versus Tottenham Hotspur akan hadir di pekan ke-23 Premier League 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion King Power dan bisa disaksikan pada Sabtu 11 Februari 2023 pukul 22.00 WIB.

Tottenham Hotspur saat ini masih bersaing di papan atas klasemen sementara Premier League, sementara Leicester City tampak masih berjibaku di papan tengah.

Diketahui bahwa Tottenham kini ada di peringkat kelima dengan raihan 39 poin. Sedangkan, Leicester City berada di peringkat ke-14 dengan raihan 21 poin.

Tottenham tentunya dalam kondisi yang cukup percaya diri jelang melawan Leicester City, pasalnya di pekan sebelumnya Tottenham bisa mengalahkan tim kuat Manchester City.

Di sisi lain, Leicester City tampaknya juga punya rasa percaya diri tinggi jelang berlaga di pekan ke-23 nanti, karena Leicester City bisa menang besar di pekan sebelumnya melawan Aston Villa dengan skor akhir 2-4.

Sebelum menanyaksikan laga seru antara Leicester vs Tottenham di lanjutan Liga Inggris musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Tottenham Hotspur tampak lebih unggul daripada Leicester City. Tercatat bahwa Tottenham bisa menang empat kali, sementara Leicester City hanya bisa menang sekali.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

  • 17 September 2022 Tottenham vs Leicester City: 6-2
  • 1 Mei 2022 Tottenham Hotspur vs Leicester City: 3-1
  • 20 Januari 2022 Leicester City v Tottenham: 2-3
  • 23 Mei 2021 Leicester v Tottenham Hotspur: 2-4
  • 20 Desember 2020 Tottenham vs Leicester City: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leicester City

Pada lima laga terakhir yang dilakoninya, Leicester City memetik hasil yang kurang maksimal. Leicester City menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 4 Februari 2023 Aston Villa vs Leicester City: 0-4
  • 28 Januari 2023 Walsall vs Leicester City: 0-1
  • 21 Januari 2023 Leicester City vs Brighton: 2-2
  • 14 Januari 2023 Nottingham Forest vs Leicester City: 2-0
  • 11 Januari 2023 Newcastle vs Leicester City: 2-0

Tottenham

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Tottenham Hotspur tampak meraih hasil yang lumayan bagus. Tottenham bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 5 Februari 2023 Tottenham vs Man City: 1-0
  • 29 Januari 2023 Preston North End vs Tottenham: 0-3
  • 24 Januari 2023 Fulham vs Tottenham: 0-1
  • 20 Januari 2023 Man City vs Tottenham: 4-2
  • 15 Januari 2023 Tottenham vs Arsenal: 0-2

Prediksi Line Up

Leicester City: D Ward, H Soutar, W Faes, V Kristiansen, T Castagne, Y Tielemans, K D Hall, M Martins, H Barnes, J Maddison, K Iheanacho

Tottenham: H Lloris, E Dier, D Sanchez, B Davies, Emerson R, I Perisic, R Bentancur, P Hojbjerg, D Kulusevski, H Son, H Kane

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Leicester City dan Tottenham diprediksi akan sama-sama berani tampil lepas dan menekan nantinya, sehingga bisa saja tersaji jual beli serangan di laga nanti.

Leicester City tampaknya akan punya motivasi lebih tinggi di laga nanti karena pertandingan akan digelar di markasnya. Leicester City tentunya bisa bermain dengan semangat di bawah dukungan lebih dari supporternya.

Di sisi lain, Tottenham sepertinya bakal bisa mengimbangi perlawanan Leicester City. Meskipun akan jadi tim tamu, Tottenham diprediksi bakal bisa memberikan serangan-serangan berbahaya nanti.

Jika bisa menang melawan Leicester City, Tottenham bisa saja naik ke peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara itu, jika bisa menang melawan Tottenham, Leicester City bisa saja naik ke peringkat ke-12 pada klasemen sementara Liga Inggris.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Leicester City v Tottenham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Leicester vs Tottenham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League Musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Leicester versus Tottenham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments