Laga Persahabatan

NAC Breda vs OFI Crete: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Duel uji coba persahabatan antara NAC Breda versus OFI Crete akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, pertandingan Friendly Match tersebut akan digelar di Belanda dan bisa disaksikan pada Selasa 25 Juli 2023 pukul 20.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa NAC Breda merupakan salah satu im dari kasta kedua . Sementara itu, OFI Crete merupakan tim dari kasta pertama Liga Yunani.

Bagi NAC Breda, pertandingan kontra OFI Crete nanti akan jadi laga uji coba kelima di bulan Juli 2023 ini.

Diketahui bahwa NAC Breda telah melakukan empat kali pertandingan uji coba sebelumnya, yakni melawan Excelsior, Waalwijk, Madese Boys, dan Beek Vooruit.

Di sisi lain, OFI Crete tercatat baru melakukan satu pertandingan uji coba di bulan Juli 2023 ini, yakni melawa SC Heerenveen pada 20 Juli 2023 lalu.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara NAC vs OFI Crete, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa NAC Breda baru pernah bertanding melawan OFI Crete sekali saja. Oleh karena itu pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

NAC Breda

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, NAC Breda memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa NAC Breda bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 22 Juli 2023 NAC Breda vs Excelsior: 2-0
  • 19 Juli 2023 NAC Breda vs Waalwijk: 2-3
  • 15 Juli 2023 Madese Boys vs NAC Breda: 0-17
  • 12 Juli 2023 Beek Vooruit vs NAC Breda: 0-12
  • 3 Juni 2023 Emmen vs NAC Breda: 2-0

OFI Crete

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh OFI Crete di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa OFI Crete bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 20 Juli 2023 Heerenveen vs OFI Crete: 2-0
  • 13 Mei 2023 Panetolikos vs OFI Crete: 0-2
  • 6 Mei 2023 OFI Crete vs Ionikos Nikeas: 2-2
  • 29 April 2023 Atromitos vs OFI Crete: 2-3
  • 22 April 2023 OFI Crete vs Asteras: 1-1

Prediksi Line Up

NAC Breda: Tein T, Jan Van den B, Cuco M, Boy K, Boyd L, Alex P, Sabir A, Dominik J, Tom B, Thomas M, Jort van der Sande

OFI Crete: C Mandas, P Vouros, R Pasalidis, L Abanda, E Larsson, Samer Al M, Jon T, Juan N, N Dicko, Sebastian G, Fiorin D

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim, OFI Crete sedikit lebih baik daripada NAC Breda.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, OFI Crete sepertinya akan bisa bermain lebih percaya diri ketika melawan NAC Breda nanti.

OFI Crete diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi pada pertandingan uji coba nanti, bahkan bisa saja mengurung Breda sedari menit awal.

Sementara itu, NAC Breda tentunya bukan tanpa perlawanan di laga nanti. Meskipun kalah secara kualitas skuad, NAC Breda diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit nantnya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba antara NAC Breda – OFI Crete diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan OFI Crete.

Link Live Streaming NAC vs OFI Crete

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan NAC Breda versus OFI Crete, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.