DFB Pokal

Prediksi Saarbrucken vs Bayern Munchen, Putaran ke-2 DFB Pokal Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Saarbrucken vs Bayern Munchen akan hadir di babak putaran kedua Jerman 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Ludwigspark dan bisa disaksikan pada Kamis 2 November 2023 pukul 02.45 WIB.

Perlu diketahui bahwa Bayern Munchen mampu lolos ke putaran kedua DFB Pokal Jerman musim ini usai mampu menang melawan Preussen Munster di putaran pertama sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Preussen Munster tersebut, Bayern Munchen bisa menang telak dengan skor 0-4, empat gol Bayern Munchen waktu itu dicetak oleh Choupo Moting, Konrad Laimer, Kratzig, dan Mathys Tel.

Di sisi lawan, FC Saarbrucken bisa masuk ke babak putaran kedua DFB Pokal Jerman setelah mengalahkan Karlsruher di babak putaran pertama sebelumnya.

Tercatat bahwa Saarbrucken mampu menang melawan Karlsruher dengan skor 2-1 pada waktu itu, dua gol kemenangan Saarbrucken dicetak oleh Tim Civeja dan Kai Brunker.

Sebelum menyaksikan keseruan duel antara Saarbrucken v Bayern Munchen di lanjutan DFB Pokal Jerman 2023-24, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Bayern Munchen (SC: Instagram @fcbayern)
Aksi pemain Bayern Munchen (SC: Instagram @fcbayern)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Bayern Munchen tercatat baru pernah bermain melawna Saarbrucken dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Bayern Munchen lebih unggul karena bisa menang sekali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 23 April 1993 Bayern Munchen vs Saarbrucken: 6-0
  • 17 Oktober 1992 Saarbrucken v Bayern Munchen: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Saarbrucken

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, FC Saarbrucken memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa FC Saarbrucken hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 22 Oktober 2023 RWE vs FC Saarbrucken: 2-1
  • 7 Oktober 2023 Ezgebirge Aue vs FC Saarbrucken: 2-0
  • 4 Oktober 2023 FC Saarbrucken vs Lubeck: 1-1
  • 30 September 2023 Belefeld vs FC Saarbrucken: 2-6
  • 23 September 2023 FC Saarbrucken vs Waldrof Mannheim: 1-1

Bayern Munchen

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bayern Munchen memetik hasil yang sangat baik. Diketahui bahwa Bayern Munchen bisa menang lima kali beruntun.

  • 28 Oktober 2023 Bayern Munchen vs Darmstadt: 8-0
  • 24 Oktober 2023 Galatasaray vs Bayern Munchen: 1-3
  • 21 Oktober 2023 Mainz vs Bayern Munchen: 1-3
  • 8 Oktober 2023 Bayern Munchen vs Freiburg: 3-0
  • 4 Oktober 2023 Copenhagen vs Bayern Munchen: 1-2

FC Saarbrucken vs Bayern Munchen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran ke-2 DFB Pokal Jerman 2023-24

Prediksi Line Up

Saarbrucken: T Paterok, M Zeitz, B Thoelke, M Gaus, L Boeder, L Kerber, T Civeja, M Sanchez, M A Naifi, K Rabihic, K Brunker

Bayern Munchen: M Neuer, Kim M J, M de Ligt, A Davies, N Mazraoui, K Laimer, J Kimmich, L Sane, K Coman, J Musiala, H Kane

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Bayern (@fcbayern)

Aksi pemain Bayern Munchen (SC: Instagram @fcbayern)

Preview Pertandingan

Bayern Munchen tampaknya punya peluang lebih besar untuk bisa memetik kemenangan di laga nanti, pasalnya Bayern Munchen punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Saarbrucken jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Bayern Munchen diprediksi akan mampu untuk bermain lebih menguasai ketika melawan Saarbrucken nanti.

Di sisi lawan, FC Saarbrucken sepertinya akan bermain cenderung lebih menunggu saja di pertandingan nanti.

Saarbrucken diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa keluar dari tekanan para pemain Bayern Munchen nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal Jerman antara Saarbrucken v Bayern Munchen diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Saarbrucken vs Bayern Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal Jerman dan ingin menyaksikan Saarbrucken versus Bayern Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.