Kualifikasi Euro

Prediksi Georgia vs Yunani Rabu 27 Maret 2024, Kualifikasi Piala Eropa



NOBARTV.CO.ID Georgia vs Greece, laga antara Georgia vs Yunani akan tersaji di final play off Kualifikasi atau Euro 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Dinamo Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 27 Maret 2024 pukul 00.00 WIB.

Georgia mampu masuk ke babak final play off usai menumbangkan Luksemburg. Pada laga kontra Luksemburg tersebut, Georgia menang dengan skor 2-0 berkat gol dari Budu Zivzivadze.

Di sisi lain, Yunani lolos ke babak final usai mengalahkan Kazakhstan dengan skor telak 5-0, lima gol kemenangan Yunani waktu itu dicetak oleh Anastasios Bakasetas, Dimitris Pelkas, Fotis Ioannidis, Dimitrios Kourbelis, dan Yerkin Tapalov (Pemain Kazakhstan).

Pertandingan ingin tentu jadi laga penting bagi Yunani maupun Georgia, pasalnya pemenang akan mendapatkan tiket ke ajang Piala Eropa atau Euro 2024.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Georgia vs Greece di Kualifikasi Piala Eropa 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret para pemain Georgia usai bertanding (SC: Instagram @nakrebi)
Potret para pemain Georgia usai bertanding (SC: Instagram @nakrebi)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Georgia dan Yunani, Yunani berhasil memenangkan tiga kali, sementara Georgia tidak berhasil memenangkan satu pun pertandingan:

  • 09 Oktober 2021 (WC): Georgia v Yunani: 0-2
  • 01 April 2021 (WC): Yunani vs Georgia: 1-1
  • 12 Oktober 2011 (EUR): Georgia v Greece: 1-2
  • 04 September 2010 (EUR): Yunani vs Georgia: 1-1
  • 12 Oktober 2005 (WC): Yunani vs Georgia: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Georgia

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Georgia memenangkan tiga pertandingan, imbang satu kali, dan kalah satu kali.

  • 22 Maret 2024: EUR – Georgia vs Luxembourg: 2-0 (Menang)
  • 20 November 2023: EUR – Spanyol vs Georgia: 3-1 (Kalah)
  • 17 November 2023: EUR – Georgia vs Skotlandia: 2-2 (Imbang)
  • 15 Oktober 2023: EUR – Georgia vs Siprus: 4-0 (Menang)
  • 12 Oktober 2023: FI – Georgia vs Thailand: 8-0 (Menang)

Yunani

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Yunani memenangkan tiga pertandingan, imbang satu kali, dan kalah satu kali.

  • 22 Maret 2024: EUR – Yunani vs Kazakhstan: 5-0 (Menang)
  • 22 November 2023: EUR – Yunani vs Prancis: 2-2 (Imbang)
  • 18 November 2023: FI – Yunani vs Selandia Baru: 2-0 (Menang)
  • 17 Oktober 2023: EUR – Yunani vs Belanda: 0-1 (Kalah)
  • 14 Oktober 2023: EUR – Irlandia vs Yunani: 0-2 (Menang)

Georgia vs Greece: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Final Play Off Kualifikasi Piala Eropa 2024

Prediksi Line Up

Georgia: Mamardashvili; Kvirkvelia, Dvali, Kashia; Kakabadze, Kiteishvili, Chakvetadze, Kochorashvili, Shengelia; Zivzivadze, Kvaratskhelia

Yunani: Vlachodimos; Baldock, Mavropanos, Hatzidiakos, Tsimikas; Bakasetas, Kourbelis, Mantalos; Masouras, Ioannidis, Pelkas

Preview Pertandingan

Yunani sedikit lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Yunani punya catatan yang baik dalam beberapa pertemuan terakhirnya melawan Georgia.

Namun, Georgia tentunya tidak bisa dipandang remeh di laga nanti. Sebagai tim tuan rumah, Georgia sepertinya akan tampil dengan rasa percaya diri lebih tinggi sehingga menyulitkan Yunani nanti.

Dikarenakan kedua tim tentunya ingin menang agar lolos ke Euro 2024, pertemuan Georgia kontra Yunani nanti diprediksi akan berlangsung cukup ketat dan sengit.

Kedua tim tersebut sepertinya akan sama-sama berani tampil lepas dan saling tukar serangan di pertandingan final play off nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 antara Georgia v Yunani diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Yunani.

Link Yalla Shoot Live Streaming Georgia vs Yunani

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dan ingin menyaksikan Georgia versus Yunani, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *