Liga Inggris

Prediksi Cardiff vs Leicester, Pekan ke-25 EFL Championship

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Cardiff vs Leicester akan tersaji di pekan ke-25 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Cardiff City dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

Leicester City masih cukup nyaman berada di puncak klasemen EFL Championship musim ini, tercatat bahwa Leicester mengoleksi 59 poin saat ini.

Diketahui bahwa Leicester berjarak enam poin dengan Ipswich yang ada di posisi kedua klasemen, sehingga Leicester bisa menjauh dari Ipswich jika mampu kalahkan Cardiff di laga nanti.

Di sisi lawan, Cardiff City kini bertengger di zona papan tengah, tepatnya di peringkat ke-11 pada klasemen sementara EFL Championship dengan koleksi 34 poin.

Cardiff bisa saja naik ke posisi ke-6 pada klasemen sementara EFL Championship, asalkan mampu menang ketika melawan Leicester City nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Cardiff City vs Leicester City di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Leicester City selebrasi (SC: Instagram @lcfc)
Pemain Leicester City selebrasi (SC: Instagram @lcfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Cardiff City dan Leicester City tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Leicester dan Cardiff City sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 19 Agustus 2023 Leicester vs Cardiff City: 2-1
  • 29 Desember 2018 Leicester City vs Cardiff City: 0-1
  • 3 November 2018 Cardiff City v Leicester City: 0-1
  • 13 Maret 2013 Cardiff v Leicester: 1-1
  • 22 Desember 2012 Leicester vs Cardiff City: 0-1
Baca Juga:  Prediksi Birmingham vs Norwich Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cardiff City

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cardiff City memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Cardiff City hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 26 Desember 2023 Cardiff City vs Plymouth: 2-2
  • 23 Desember 2023 Sheff Wed vs Cardiff City: 1-2
  • 16 Desember 2023 Hull City vs Cardiff City: 3-0
  • 14 Desember 2023 Cardiff City vs Birmingham: 0-1
  • 9 Desember 2023 Cardiff City vs Millwall: 1-0

Leicester City

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Leicester City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Leicester City mampu menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 27 Desember 2023 Ipswich vs Leicester City: 1-1
  • 23 Desember 2023 Leicester City vs Rotherham: 3-0
  • 19 Desember 2023 Birmingham vs Leicester City: 2-3
  • 14 Desember 2023 Leicester City vs Millwall: 3-2
  • 9 Desember 2023 Leicester City vs Plymouth: 4-0

Cardiff City vs Leicester City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-25 EFL Championship 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Ipswich vs Huddersfield Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-46 EFL Championship

Prediksi Line Up

Cardiff: J Alwick, P Ng, J Collins, M McGuinness, D Goutas, R Wintle, J Ralls, R Colwill, Y Meite, K Aheame Grant, K Etete

Leicester: M Hermansen, C Coady, J Vestergaard, Ricardo, W Faes, K D Hall, H Winks, O Ndidi, A Fatawu, S Mavididi, P Daka

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Leicester City (@lcfc)

Poster laga Cardiff melawan Leicester (SC: Instagram @lcfc)

Preview Pertandingan

Leicester City lebih dijagokan untuk bisa menang di laga nanti, pasalnya Leicester punya performa yang lebih baik daripada Cardiff di EFL Championship musim ini. Meskipun akan jadi tim tamu, Leicester diprediksi akan tetap bisa bermain lebih menekan.

Di sisi lawan, Cardiff City sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu pada pertandingan nanti. Cardiff diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menekan Leicester nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Caridff City v Leicester City diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Leicester City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Cardiff vs Leicester

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Cardiff versus Leicester City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.