Piala KNVB

Prediksi Vitesse vs Heerenveen, Putaran Kedua Piala KNVB

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Vitesse vs Heerenveen akan berlangsung di GelreDome, Arnhem, Belanda, pada Jumat, 22 Desember 2023 pukul 03:00 WIB, dalam babak kedua . Pertandingan ini menjanjikan persaingan sengit antara dua tim yang bersaing di papan atas Eredivisie.

Vitesse saat ini menempati posisi ke-5 di Eredivisie, dengan jarak tiga poin dari posisi keempat, PSV Eindhoven. Mereka telah menunjukkan performa yang menjanjikan dalam beberapa pertandingan terakhir, dengan tiga kemenangan dari lima pertandingan.

Sementara Heerenveen menempati posisi ke-6 di Eredivisie, dengan jarak dua poin dari posisi kelima, Vitesse. Mereka telah menunjukkan konsistensi dalam beberapa pertandingan terakhir, dengan dua kemenangan dari tiga pertandingan.

Vitesse dan Heerenveen telah bertemu 48 kali di semua kompetisi, dengan Vitesse unggul dengan 26 kemenangan dibandingkan Heerenveen yang hanya meraih 14 kemenangan. Pertemuan terakhir kedua tim di Eredivisie pada Februari 2023 berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Vitesse berhadapan dengan Heerenveen di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Vitesse vs Heerenveen, Putaran Kedua Piala KNVB
Potret persiapan para pemain Vitesse jelang laga lawan Heerenveen. (Sc: Instagram @vitesse)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Heerenveen memiliki rekor bagus atas Heerenveen dalam lima pertemuan terakhir mereka. Heerenveen berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya merasakan satu kekalahan saja atas Vitesse.

  • 11 November 2023 Vitesse v Heerenveen: 1-3
  • 22 Maret 2023 Heerenveen vs Vitesse: 1-1
  • 28 Januari 2023 Heerenveen vs Vitesse: 1-3
  • 20 Agustus 2022 Vitesse v Heerenveen: 0-4
  • 8 Mei 2022 Vitesse v Heerenveen: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vitesse

Dalam lima pertandingan terakhirnya Vitesse hanya bisa merasakan satu kemenangan saja dan telah menderita empat kali kekalahan.

  • 17 Desember 2023 Almere City vs Vitesse: 5-0
  • 10 Desember 2023 Vitesse vs Hercales: 2-0
  • 3 Desember 2023 Fortuna Sittard vs Vitesse: 3-1
  • 26 November 2023 Ajax vs Vitesse: 5-0
  • 12 November 2023 Vitesse vs SC Heerenveen: 1-3

Heerenveen

Di sisi lawan Heerenveen berhasil menorehkan tiga kemenangan beruntun dan hanya menelan dua kali kekalahan saja.

  • 17 Desember 2023 Heerenveen vs Volendam: 1-2
  • 8 Desember 2023 PSV Eindhoven vs SC Heerenveen: 2-0
  • 26 November 2023 SC Heerenveen vs Fortuna Sittard: 3-0
  • 12 November 2023 Vitesse Arnhem vs SC Heerenveen: 1-3

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vitesse (@mijnvitesse)

(Sc: Instagram @vitesse)

Vitesse Arnhem vs SC Heerenveen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala KNVB 2023-2024

Prediksi Line Up

Vitesse: E Room, A Oroz, R Hendriks, N I Mirin, M Pinto, C Arcus, M Tielemans, M Meulensteen, Kacper K, A Boutrah, M Manhoef

Heerenveen: A Noppert, S van Beek, S van Ottele, M Kohlert, O J Braude, S Olsson, T Haye, L Brouwers, C Nunnely, P van Amersfoort, O Sahraoui

Preview Pertandingan

Pertandingan ini menjanjikan persaingan sengit antara dua tim yang memiliki kekuatan dan kelemahan yang seimbang. Vitesse memiliki keunggulan di lini depan, sedangkan Heerenveen memiliki keunggulan di lini tengah.

Vitesse memiliki lini depan yang tajam, dengan pemain-pemain seperti Loïs Openda, Danilho Doekhi, dan Maximilian Wittek. Mereka mampu mencetak gol dengan baik dari berbagai situasi.

Vitesse memiliki lini belakang yang rentan kebobolan, dengan kebobolan 24 gol dalam 17 pertandingan Eredivisie. Mereka perlu meningkatkan soliditas pertahanan untuk meraih hasil maksimal di Piala KNVB.

Heerenveen memiliki lini tengah yang solid, dengan pemain-pemain seperti Joey Veerman, Luuk Brouwers, dan Lucas Bijker. Mereka mampu menguasai penguasaan bola dan menciptakan peluang bagi lini depan.

Heerenveen memiliki lini depan yang kurang tajam, dengan hanya mencetak 20 gol dalam 17 pertandingan Eredivisie. Mereka perlu meningkatkan produktivitas gol untuk meraih hasil maksimal di Piala KNVB.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala KNVB 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Vitesse.

Link Yalla Shoot Live Streaming Vitesse vs Heerenveen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala KNVB 2023-2024 dan ingin menyaksikan Vitesse Arnhem vs Heerenveen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea