Liga Brazil

Atletico Mineiro vs Botafogo: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Brazil 2022-23 Pekan Ke-36



NOBARTV NEWS – Pekan ke-36 2022-23 akan ditutup dengan laga antara Atletico Mineiro versus Botafogo, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Mineiro dan bisa disaksikan pada Selasa 8 November 2022 pukul 06.00 WIB.

Baik Atletico Mineiro maupun Botafogo pastinya sama-sama ingin menang pada pertandingan nanti, pasalnya pada pekan sebelumnya kedua tim tersebut sama-sama gagal menang.

Diketahui bahwa Atletico Mineiro hanya bermain imbang kontra Sao Paulo pada pekan sebelumnya. Sementara itu, Botafogo dikalahkan Cuiaba dengan skor 0-2 di pekan sebelumnya.

Pada posisis klasemen sementara, Atletico Mineiro tampak lebih baik daripada Botafogo. Tercatat Atletico Mineiro berada di peringkat kedelapan dengan raihan 52 poin saat ini, sementara itu Botafogo berada di posisi ke-11 dengan koleksi 47 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Atletico vs Botafogo di lanjutan Liga Brazil musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalaninya, Atletico Mineiro tampak lebih unggul daripada Botafogo. Tercatat Atletico Mineiro bisa menang tiga kali, sedangkan Botafogo hanya bisa menang dua kali.

17 Juli 2022 Botafogo vs Atletico Mineiro: 0-1

26 November 2020 Atletico Mineiro v Botafogo: 2-1

20 Agustus 2020 Botafogo vs Atletico Mineiro: 2-1

4 Desember 2019 Atletico Mineiro v Botafogo: 2-0

8 September 2019 Botafogo vs Atletico Mineiro: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Mineiro

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Atletico Mineiro tampak menuai hasil yang kurang maksimal. Atletico Mineiro hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan menderita satu kali kekalahan.

2 November 2022 Sao Paulo vs Atletico Mineiro: 2-2

28 Oktober 2022 Atletico Mineiro vs Juventude: 1-0

25 Oktober 2022 Fortaleza vs Atletico Mineiro: 0-0

16 Oktober 2022 Flamengo vs Atletico Mineiro: 1-0

10 Oktober 2022 Atletico Mineiro vs Ceara: 0-0

Botafogo

Botafogo tampak memetik hasil yang kurang bagus di lima laga terakhir yang dijalaninya. Tercatat Botafogo hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

2 November 2022 Botafogo vs Cuiaba: 0-2

27 Oktober 2022 Botafogo vs Bragantino: 2-1

24 Oktober 2022 Fluminense vs Botafogo: 2-2

17 Oktober 2022 Botafogo vs Internacional: 0-1

10 Oktober 2022 Sao Paulo vs Botafogo: 0-1

Prediksi Line Up

Atletico Mineiro: Everson, Jemerson, J Alonso, Guga, Dodo, Jair, Allan, Keno, F Zaracho, Ademir, E Vargas

Botafogo: R Fernandez, V Cuesta, Adryelson, D Borges, Marcal, G Pires, Tche Tche, V Sa, Jeffinho, Junior S, Tiquinho

Preview Pertandingan

Jika menilik pada kualitas dan kekuatan tim, Atletico Mineiro tampak lebih unggul daripada Botafogo. Sehingga pada pertandingan nanti, Atletico Mineiro punya peluang cukup besar untuk memetik kemenangan di laga nanti.

Atletico Madrid juga tampaknya akan bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti, pasalnya mereka akan jadi tim tuan rumah. Diprediksi bahwa Atletico Mineiro akan menggempur pertahanan Botafogo melalui sisi sayap dan umpan-umpan terobosan cepat.

Sementara itu, Botafogo tentunya tidak bisa diremehkan. Botafogo pastinya punya peluang untuk bisa tampil percaya diri, pasalnya Botafogo juga punya beberapa pemain berkualitas.

Diprediksi bahwa Botafogo akan berusaha menyerang Atletico Mineiro melalui kombinasi umpan cepat, melalui long pass maupun short pass.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Brazil antara Atletico Mineiro – Botafogo diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Atletico Mineiro.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments