Piala FA

Prediksi Chelsea vs Leicester Sabtu 16 Maret 2024, Perempatfinal FA Cup



NOBARTV.CO.ID / Prediksi Chelsea vs Leicester City, Bersiaplah untuk bentrokan raksasa saat Chelsea VS Leicester di Perempatfinal di Stamford Bridge, London, pada Minggu, 17 Maret 2024 pukul 20:00 WIB. Kedua tim akan berusaha untuk saling mengalahkan demi bisa melaju ke babak berikutnya.

Bertujuan untuk melanjutkan pertahanan gelar Piala FA dan mencapai semifinal untuk tahun kedua berturut-turut. Chelsea dalam performa yang baik, memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Kembalinya Reece James dari cedera memberikan dorongan signifikan bagi pertahanan mereka.

Sedangkan Leicester City berusaha mengatasi kesulitan mereka baru-baru ini dan meraih kemenangan yang mengecewakan. Leicester City juga saat ini sedang berusaha untuk promosi ke Liga Premier. Penampilan terakhir mereka tidak konsisten, dengan hanya dua kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.

Terlepas dari kesulitan yang dialami Leicester City baru-baru ini, Piala FA selalu menghadirkan peluang untuk membuat kejutan. Namun, Chelsea difavoritkan di atas kertas karena kedalaman skuad mereka yang unggul, keunggulan sebagai tuan rumah, dan performa yang bagus.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Chelsea berhadapan dengan Leicester di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Chelsea vs Leicester Sabtu 16 Maret 2024, Perempatfinal FA Cup
Potret Mudryk.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, keunggulan condong ke arah Chelsea. Mereka menang empat kali, seri satu kali, dan tanpa kekalahan dari lima pertemuan terakhir melawan Leicester City di semua kompetisi, hasil tersebut berhasil kami kutip dari laman FCTables.

  • 11 Mar 2023 Leicester vs Chelsea: 1-3
  • 27 Agustus 2022 Chelsea v Leicester: 2-1
  • 19 Mei 2022 Chelsea v Leicester: 1-1
  • 20 November 2021 Leicester vs Chelsea: 0-3
  • 18 Mei 2021 Chelsea v Leicester: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chelsea

Dalam lima pertandingan terakhirnya Chelsea hanya bisa memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 12 Mar 2024: Premier League (PL) Chelsea vs Newcastle: 3-2 (Menang)
  • 2 Mar 2024: Premier League (PL) – Brentford vs Chelsea: 2-2 (Hasil imbang)
  • 29 Feb 2024: Piala FA (FAC) – Chelsea vs Leeds: 3-2 (Kemenangan)
  • 25 Feb 2024: Piala EFL (EFL) – Chelsea vs Liverpool: 0-1 (Kalah)
  • 18 Feb 2024: PL – Manchester City vs Chelsea: 1-1 (Hasil imbang)

Leicester City

Sedangkan Leicester City hanya mampu menorehkan dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 9 Mar 2024 Hull vs Leicester City: 2-2
  • 6 Mar 2024 Sunderland vs Leicester City: 2-2
  • 2 Maret 2024: (CHA) – Leicester vs QPR: 1-2 (L)
  • 28 Februari 2024: (FAC) – Bournemouth vs Leicester: 0-1 (W)
  • 24 Februari 2024: (CHA) – Leeds vs Leicester: 3-1 (L)

The Blues vs Leicester City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempatfinal Piala FA Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Chelsea: Petrovic; Gusto, Disasi, Chalobah, Cucurella; Caicedo, Fernandez; Sterling, Palmer, Mudryk; Jackson

Leicester: Hermansen; Choudhury, Faes, Vestergaard, Justin; Winks, Dewsbury-Hall; Fatawu, Akgun, Mavididi; Daka

Preview Pertandingan

Manajer Mauricio Pochettino kemungkinan akan menurunkan susunan pemain awal yang kuat, berpotensi memilih formasi 3-4-2-1 dengan Raheem Sterling dan N Jackson memimpin serangan. Keunggulan kandang dan daya serang mereka akan sangat penting, serta Chelsea akan diunggulkan karena memiliki komposisi tim yang jauh lebih unggul.

Manajer Brendan Rodgers membutuhkan hasil positif untuk meningkatkan moral tim dan berpotensi memicu perubahan haluan di musim mereka. Mereka mungkin memilih formasi 4-4-2 yang lebih hati-hati, mengutamakan stabilitas pertahanan dan memanfaatkan setiap peluang serangan balik melalui Jamie Vardy dan Kelechi Iheanacho.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala FA Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Chelsea.

Link Yalla Shoot Live Streaming Chelsea vs Leicester

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Chelsea kontra Leicester, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *