Liga Europa

Bayer Leverkusen vs AS Roma: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg Kedua Semifinal Europa League 2022/23



NOBARTV NEWS – Babak semifinal leg kedua yang mempertemukan antara Bayer Leverkusen versus AS Roma akan segera dipersembahkan, pertandingan tersebut bakal tersaji pada hari Jumat tanggal 19 Mei 2023.

Di laga nanti anak asuhan Jose Mourinho bakal menjalani laga tandang ke Jerman, Bayer Leverkusen akan menjamu AS Roma di stadion BayArena. Kedua tim juga diperkirakan bakal memulai laga berikut pada pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Perlu kalian ketahui, Bayer Leverkusen di leg pertama saat bertanding di stadion Olimpico mampu dipermalukan oleh sang tuan rumah AS Roma dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal dari Eduardo Bove membuat rekor buruk Bayer Leverkusen atas AS Roma semakin panjang.

Sementara itu, kemenangan tersebut tentunya menjadi keuntungan yang sangat besar bagi AS Roma. Dikarebakan AS Roma hanya membutuhkan hasil imbang saja untuk bisa menyingkirkan Leverkusen di kompetisi ini, serta ia akan melaju ke babak Final Europa League musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Leverkusen berhadapan dengan Roma di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dari lima pertemuan terakhir mereka yang sudah dijalani, AS Roma sejauh ini belum pernah mengalami kekalahan sekalipun. AS Roma justru berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen sebanyak dua kali dan hanya tertahan imbang tiga kali.

  • 12 Mei 2023 AS Roma vs Leverkusen: 1-0
  • 5 November 2015 AS Roma vs Leverkusen: 3-2
  • 21 Oktober 2015 Bayer Leverkusen v AS Roma: 4-4
  • 29 Juli 2007 Bayer Leverkusen v AS Roma: 2-2
  • 4 November 2004 AS Roma vs Leverkusen: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayer Leverkusen

Menuai hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Bayer Leverkusen hanya bisa memperoleh satu kemenangan saja dan meraih dua imbang serta telah menderita dua kali kekalahan.

  • 14 Mei 2023 VfB Stuttgart vs Bayer Leverkusen: 1-1
  • 12 Mei 2023 AS Roma vs Bayer Leverkusen: 1-0
  • 6 Mei 2023 Bayer Leverkusen vs FC Koln: 1-2
  • 29 April 2023 Union Berlin vs Bayer Leverkusen: 0-0
  • 23 April 2023 Bayer Leverkusen vs RB Leipzig: 2-0

AS Roma

Hasil buruk juga menimpa AS Roma di lima laga terakhirnya, tercatat AS Roma hanya bisa memetik satu kali kemenangan dan tiga imbang serta satu laga yang tersisa berakhir dengan kekalahan.

  • 14 Mei 2023 Bologna vs AS Roma: 0-0
  • 12 Mei 2023 AS Roma vs Bayer Leverkusen: 1-0
  • 6 Mei 2023 AS Roma vs Inter Milan: 0-2
  • 04 Mei 2023 AC Monza vs AS Roma: 1-1
  • 29 April 2023 AS Roma vs AC Milan: 1-1

Prediksi Line Up

Bayer Leverkusen: Hradecky; Tapsoba, Tah, Hincapie; Frimpong, Demirbay, Palacios, Bakker; Diaby, Wirtz, Adli

AS Roma: Patricio; Mancini, Cristante, Ibanez; Celik, Matic, Bove, Spinazzola; Pellegrini, Wijnaldum; Abraham

Preview Pertandingan

Di laga ini, tim tamu AS Roma hanya butuh hasil imbang saja untuk bisa melaju ke babak final Europa League musim ini. Dikarenakan AS Roma di pertemuan sebelumnya sudah berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor tipis 1-0, gol tunggal tersebut dicetak oleh Eduardo Bove.

Akan tetapi, AS Roma diperkirakan bakal tidak diperkuat oleh Paulo Dybala. Dengan begitu Andrea Belotti, Tammy Abraham dan Ola Solbakken akan bertarung untuk memperebutkan posisi Dybala dengan masuk menjadi starting line up di laga nanti.

Sementara itu, dengan absenya Patrik Schick dan Karim Bellarabi membuat lini depan Bayer Leverkusen cukup tumpul. Maka Moussa Diaby dan Wirtz akan mendapat kesempatan untuk menjadi pilihan untuk dengan menggantikan Patrik Schick serta Karim Bellarabi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa League 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan AS Roma.

Link Live Streaming Bayer Leverkusen vs Roma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Europa League Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Bayer Leverkusen kontra Roma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments