Liga Scotlandia

Prediksi St Mirren vs Celtic, Pekan ke-22 Liga Skotlandia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSCeltic FCSt Mirren FC


NOBARTV NEWS – Laga antara St Mirren vs Celtic akan hadir di pekan ke-22 Liga Skotlandia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Paisley 2021 dan bisa disaksikan pada Rabu 3 Desember 2023 pukul 00.00 WIB.

Celtic FC kini tampak masih cukup kokoh berada di puncak klasemen sementara Liga Skotlandia, diketahui bahwa Celtic mengoleksi 51 poin saat ini.

Celtic tercatat berjarak delapan poin dengan pesaing terdekatnya, Rangers yang ada di posisi kedua. Oleh karena itu, Celtic bisa semakin menjauh dari kejaran Rangers jika bisa menang melawan St Mirren nanti.

Di sisi lawan, St Mirren kini menduduki posisi ke-5 pada klasemen sementara Liga Skotlandia dengan raihan 29 poin hasil dari 21 laga.

Apabila mampu menang di pertandingan melawan Celtic FC nanti, St Mirren bisa saja naik ke peringkat ke-4 pada klasemen sementara Liga Skotlandia.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara St Mirren FC vs Celtic FC di lanjutan Liga Skotlandia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Celtic (SC: Instagram @celticfc)
Potret pemain Celtic (SC: Instagram @celticfc)

Head to Head

Celtic FC tampak lebih unggul daripada St Mirren jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari laman Flashscore, Celtic mampu meraih empat kali kemenangan, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 2 November 2023 Celtic vs St Mirren: 2-1
  • 20 Mei 2023 Celtic FC vs St Mirren: 2-2
  • 5 Maret 2023 St Mirren v Celtic: 1-5
  • 12 Februari 2023 Celtic FC vs St Mirren: 5-1
  • 19 Januari 2023 Celtic vs St Mirren: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

St Mirren

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh St Mirren FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa St Mirren menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 30 Desember 2023 Aberdeen vs St Mirren: 0-3
  • 28 Desember 2023 St Mirren vs Kilmarnock: 0-1
  • 23 Desember 2023 Hearts vs St Mirren: 2-0
  • 16 Desember 2023 St Mirren vs Motherwell: 0-0
  • 9 Desember 2023 St Mirren vs Ross County: 2-0

Celtic

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Celtic FC memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Celtic mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 30 Desember 2023 Celtic vs Rangers: 2-1
  • 26 Desember 2023 Dundee vs Celtic: 0-3
  • 23 Desember 2023 Celtic vs Livingston: 2-0
  • 16 Desember 2023 Celtic vs Hearts: 0-2
  • 14 Desember 2023 Celtic vs Feyenoord: 2-1

St Mirren FC vs Celtic FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 Liga Skotlandia 2023-24

Prediksi Line Up

St Mirren: Z Hemming, A Gogic, J Bolton, R Taylor, S Tanser, M Fraser, K Baccus, M O Hara, L Jamieson, G Kiltie, M Mandron

Celtic: J Hart, L Scales, S Welsh, A Johnston, G Taylor, P Bernardo, M O Riley, C McGregor, L Palma, K Furuhashi, Mikey J

Poster laga St Mirren melawan Celtic (SC: Instagram @celticfc)

Preview Pertadingan

Celtic FC lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan pada pertandingan nanti, hal itu karena Celtic punya performa yang lebih baik daripada St Mirren di Liga Skotlandia musim ini.

Celtic diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai dan menekan meskipun akan jadi tim tamu nantinya.

Di sisi lawan, St Mirren diprediksi akan sedikit kesulitan untuk bermain menekan. St Mirren sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Celtic nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Skotlandia antara St Mirren v Celtic diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Celtic FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming St Mirren vs Celtic

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Skotlandia dan ingin menyaksikan St Mirren versus Celtic FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi St Mirren vs Celtic, Pekan ke-22 Liga Skotlandia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.