Liga Belanda

Prediksi PSV vs Fortuna Sittard, Pekan Ke-9 Liga Belanda

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSV vs Fortuna Sittard akan bertemu dalam laga lanjutan Eredivisie pekan ke-9 pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 23:45 WIB. Pertandingan akan dimainkan di Philips Stadion di Eindhoven, Belanda.

PSV Eindhoven saat ini berada di peringkat pertama tabel Eredivisie dengan 24 poin dari 8 pertandingan. Mereka telah memenangkan 7 pertandingan, seri 1 pertandingan, dan kalah 0 pertandingan.

PSV Eindhoven meraih kemenangan 4-0 atas Sparta Rotterdam di pertandingan sebelumnya. Mereka telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka.

Di sisi lawan Fortuna Sittard saat ini berada di peringkat 9 klasemen Eredivisie dengan 9 poin dari 8 pertandingan. Mereka telah memenangkan 2 pertandingan, seri 3 pertandingan, dan kalah 3 pertandingan.

Fortuna Sittard bermain imbang 1-1 melawan NEC Nijmegen di pertandingan sebelumnya. Mereka telah memenangkan 1 dari 5 pertandingan tandang terakhir mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara PSV Eindhoven berhadapan dengan Fortuna Sittard di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi PSV vs Fortuna Sittard, Pekan Ke-9 Liga Belanda
Potret Luuk De Jong, striker haus gol yang dimiliki oleh PSV. (Sc: Instagram @psv)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, PSV Eindhoven memiliki rekor bagus atas Fortuna Sittard dalam lima pertemuan terakhir. Diketahui PSV Eindhoven berhasil memperoleh empat kemenangan dan hanya tertahan imbang sekali.

  • 14 Mei 2023 PSV Eindhoven v Fortuna Sittard: 2-1
  • 15 Januari 2023 Fortuna Sittard vs PSV Eindhoven: 2-2
  • 20 Maret 2022 PSV Eindhoven v Fortuna Sittard: 5-0
  • 15 Desember 2021 PSV Eindhoven v Fortuna Sittard: 2-0
  • 7 November 2021 Fortuna Sittard vs PSV Eindhoven: 1-4
Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSV Eindhoven

Menuai hasil bagus di luima pertandingan terakhirnya, PSV Eindhoven berhasil mendapat empat kemenangan dan hanya merasakan satu imbang saja.

  • 8 Oktober 2023 Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven: 0-4
  • 4 Oktober 2023 PSV Eindhoven vs Sevilla: 2-2
  • 30 September 2023 PSV Eindhoven vs Volendam: 3-1
  • 27 September 2023 PSV Eindhoven vs GA Eagles: 3-0
  • 24 September 2023 Almere City vs PSV Eindhoven: 0-4

Fortuna Sittard

Sedangkan Fortuna Sittard menorehkan satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan secara beruntun di lima pertandingan terakhirnya.

  • 8 Oktober 2023 Fortuna Sittard vs Twente: 0-3
  • 1 Oktober 2023 AZ Alkmaar vs Fortuna Sittard: 4-0
  • 23 September 2023 GA Eagles vs Fortuna Sittard: 3-0
  • 17 September 2023 Fortuna Sittard vs Volendam: 3-1
  • 6 September 2023 Fortuna vs Fortuna Sittard: 1-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSV (@psv)

(Sc: Instagram @psv)

PSV Eindhoven vs Fortuna Sittard: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Eredivisie Belanda musim 2023-2024 Pekan Ke-9

Prediksi Line Up

PSV Eindhoven: W Benitez, O Boscagli, Andre R, J Teze, S Dest, J Schouten, J Veerman, M Tillman, N Lang, L de Jong, J Bakayoko

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Fortuna Sittard: I Pandur, R Guth, D Siovas, I Pinto, M Dijks, L Rosier, D Duarte, Inigo C, A Halilovic, T Noslin, K Sierhuis

Preview Pertandingan

PSV Eindhoven difavoritkan memenangkan laga ini. Mereka adalah tim tuan rumah dan berada dalam performa yang jauh lebih baik daripada Fortuna Sittard.

PSV Eindhoven akan berusaha melanjutkan laju kemenangan mereka. Mereka telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka dan akan berusaha menjadikannya 6 pertandingan berturut-turut.

Fortuna Sittard akan berusaha bangkit kembali dari hasil imbang mereka melawan NEC Nijmegen. Mereka hanya memenangkan 1 dari 5 pertandingan tandang terakhir mereka dan akan berusaha meningkatkan performa tandang mereka.

Diketahui PSV Eindhoven memiliki skuad yang jauh lebih baik dibandingkan Fortuna Sittard. Mereka memiliki pemain seperti Cody Gakpo, Luuk de Jong, dan Xavi Simons. Fortuna Sittard memiliki pemain seperti Mats Seuntjens, Burak Yilmaz, dan Tijjani Noslin.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSV vs Fortuna Sittard

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eredivisie dan ingin menyaksikan PSV kontra Fortuna Sittard, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea