Liga Europa

Prediksi Leverkusen vs West Ham Jumat 12 April 2024, Leg Pertama Europa League



NOBARTV.CO.ID Bayer 04 Leverkusen vs West Ham United, BayArena di Leverkusen, Jerman akan menjadi tempat pertandingan leg pertama perempat final Liga Eropa UEFA yang sangat dinantikan. Pembangkit tenaga listrik Jerman Bayer Leverkusen akan berhadapan dengan tim Liga Premier Inggris West Ham United pada Jumat, 12 April 2024. Diketahui pertandingan Bayer 04 vs West Ham akan hadir pukul 02:00 WIB.

Di bawah bimbingan manajer Xabi Alonso, Bayer Leverkusen mencatatkan 41 pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan di semua kompetisi. Ini termasuk kampanye mereka di , di mana mereka belum kehilangan satu poin pun. Mereka akan penuh percaya diri dan bertekad untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka.

Sementara West Ham yang dilatih David Moyes memiliki pengalaman di kompetisi Eropa, setelah mencapai semifinal Liga Europa musim lalu dan menjuarai Liga Conference musim sebelumnya. Mereka akan berusaha memanfaatkan pengalaman ini untuk mengatasi rekor tak terkalahkan Leverkusen.

Pertandingan ini menjanjikan pertemuan yang menarik. Rekor tak terkalahkan dan kehebatan menyerang Leverkusen menjadikan mereka sedikit difavoritkan. Namun, pengalaman West Ham di Eropa dan soliditas pertahanannya tidak boleh dianggap remeh.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bayer Leverkusen berhadapan dengan West Ham di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Leverkusen vs West Ham Jumat 12 April 2024, Leg Pertama Europa League
Potret Jarrod Bowen. (Sc: Instagram @westham)

Head To Head

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara Bayer Leverkusen dan West Ham United, pertemuan sebelumnya Bayer Leverkusen berhasil keluar menjadi pemenangan. Hasil tersebut diambil dari laman FCTables.

  • 5 Ags 2023 Bayer Leverkusen v West Ham: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayer Leverkusen

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Bayer Leverkusen mendapat hasil yang sangat bagus dengan menorehkan lima kemenangan beruntun.

  • 6 Apr 2024 Union Berlin vs Bayer Leverkusen: 0-1
  • 4 Apr 2024 Bayer Leverkusen vs Fortuna: 4-0
  • 30 Mar 2024 Bayer Leverkusen vs Hoffenheim: 2-1
  • 17 Mar 2024 Freiburg vs Bayer Leverkusen: 2-3
  • 15 Mar 2024 Bayer Leverkusen vs Qarabag: 3-2

West Ham

Sedangkan West Ham hanya bisa memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 6 Apr 2024 Wolves vs West Ham: 1-2
  • 3 Apr 2024 West Ham vs Tottenham: 1-1
  • 30 Mar 2024 Newcastle vs West Ham: 4-3
  • 17 Mar 2024 West Ham vs Aston Villa: 1-1
  • 15 Mar 2024 West Ham vs Freiburg: 5-0

Bayer 04 vs West Ham United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final UEFA Eropa League 2023-2024 Leg Ke-1

Prediksi Line Up

Leverkusen: Hradecky; Kossounou, Tah, Hincapie; Frimpong, Xhaka, Andrich, Grimaldo; Wirtz, Adli; Schick

West Ham: Fabianski; Coufal, Zouma, Mavropanos; Johnson, Soucek, Ward-Prowse, Emerson; Kudus, Paqueta; Antonio

Preview Pertandingan

Leverkusen memiliki serangan yang ampuh, dengan pemain seperti Florian Wirtz, dan Patrik Schick mampu menimbulkan masalah bagi pertahanan West Ham. Gaya permainan menyerang mereka tentu menjadi tantangan tersendiri bagi tim tamu.

Meski mendominasi, Leverkusen mungkin sedikit rentan di lini belakang, setelah kebobolan dalam empat dari enam pertandingan terakhirnya di Liga Europa.

West Ham kemungkinan akan fokus pada pendekatan yang lebih hati-hati pada awalnya, yang bertujuan untuk menggagalkan serangan Leverkusen dan memukul mereka melalui serangan balik. Pemain seperti Lucas Paqueta dan Kurt Zouma akan sangat penting dalam mempertahankan struktur pertahanan yang solid.

Meskipun fokus mereka pada pertahanan, West Ham masih memiliki ancaman menyerang dengan Michail Antonio dan Jarrod Bowen (jika dia fit) mampu menciptakan dan mencetak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran UEFA Europa League 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Leverkusen.

Link Streaming Leverkusen vs West Ham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga UEFA Europa League 2023-2024 dan ingin menyaksikan Leverkusen kontra West Ham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *