Liga Champions

Viktoria Plzen vs Bayern Munchen: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup C



NOBARTV NEWS Eropa 2022-23 matchday keempat akan diramaikan dengan pertandingan antara Viktoria Plzen versus Bayern Munchen, laga tersebut akan digelar di Stadion Doosan Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 13 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Di pertandingan putaran pertama babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini, Bayern Munchen sukses mengalahkan Plzen dengan skor telak 5-0, lima gol kemenangan The Bavarians pada waktu itu dicetak oleh Leroy Sane (2 Gol), Serge Gnabry, Sadio Mane, dan Choupo Moting.

Hingga memasuki matchday keempat ini, Bayern Munchen belum terkalahkan di Liga Champions musim ini. Saat ini, Munich menduduki posisi pertama pada klasemen sementara Grup C Liga Champions Eropa dengan 9 poin.

Di sisi lain, Viktoria Plzen saat ini berada di posisi juru kunci alias peringkat keempat Grup C dengan 0 poin, diketahui bahwa Plzen belum mencatat kemenangan di Liga Champions Eropa musim ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Viktoria Plzen vs Munchen di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari laman Fctables, Bayern Munchen sudah tiga kali bertanding melawan Viktoria Plzen. Pada tiga laga tersebut, Bayern Munchen mampu lebih unggul dengan menang tiga kali.

4 Oktober 2022 Bayern Munchen vs Viktoria Plzen: 5-0

5 November 2013 Viktoria Plzen vs Munich: 0-1

23 Oktober 2013 Bayern Munchen vs Plzen: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Viktoria Plzen

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Viktoria Plzen dalam lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Plzen hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan mengalami dua kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Viktoria Plzen vs Mlada Boleslav: 2-0

5 Oktober 2022 Bayern Munich vs Viktoria Plzen: 5-0

1 Oktober 2022 Bohemians vs Viktoria Plzen: 1-1

19 September 2022 Viktoria Plzen vs Slavia Prague: 3-0

14 September 2022 Viktoria Plzen vs Inter Milan: 0-2

Bayern Munchen

Dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Bayern Munchen mampu meraih hasil yang lumayan bagus. Bayern Munchen visa menang tiga kali, imbang sekali, dan menderita satu kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Borussia Dortmund vs Bayern Munchen: 2-2

5 Oktober 2022 Bayern Munich vs Viktoria Plzen: 5-0

1 Oktober 2022 Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen: 4-0

17 September 2022 Augsburg vs Bayern Munchen: 1-0

14 September 2022 Bayern Munchen vs Barcelona: 2-0

Prediksi Line Up

Viktoria Plzen: M Tvrdon, L Hejda, L Pernica, M Havel, L Holik, L Kalvach, M Ndiaye, J Kopic, A Vlkanova, J Mosquera, T Chory

Bayern Munchen: Sven U, D Upamecano, B Pavard, N Mazraoui, J Kimmich, L Goretzka, M Sabitzer, S Mane, R Gravenbech, L Sane, Thomas Muller

Preview Pertandingan

Pada pertandingan melawan Viktoria Plzen nanti, Bayern Munchen sepertinya tidak akan bisa memasang beberapa pemain intinya karena cedera seperti Sergey Gnabry, Jamal Musiala, de Ligt, hingga Aphonso Davies.

Meskipun tidak akan diperkuat beberapa pemain intinya, Bayern Munchen diprediksi tetap akan bisa tampil lebih mendominasi pada pertandingan nanti.

Di sisi lain, Viktoria Plzen yang akan jadi tim tuan rumah pada pertandingan nanti diprediksi akan bermain dengan penuh percaya diri. Plzen tampaknya akan bermain lepas dan mengandalkan umpan-umpan cepat melalui long pass untuk menggempur pertahanan Bayern Munchen.

Bayern Munchen bisa memastikan diri lolos dari babak fase grup Liga Champions Eropa apabila bisa mengalahkan Plzen pada laga nanti. Sementara itu, Viktoria Plzen bisa mencatat kemenangan perdananya di UCL musim ini jika sukses mengalahkan Bayern Munchen di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Viktoria Plzen vs Munich diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streaming Viktoria Plzen vs Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Viktoria Plzen versus Bayern Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments