Liga Inggris

Chelsea FC vs AFC Bournemouth: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Premier League 2022/23



NOBARTV NEWS – Laga lanjutan Liga Premier League Inggris pekan ke-17 akan melangsungkan pertandingan antara Chelsea versus Bournemouth, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di stadion Stamford Bridge pada hari Rabu tanggal 28 Desember 2022 pukul 00:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah menelan kekalahan tiga kali beruntun, saat ini Chelsea berada di peringkat 9 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan memiliki 21 poin dari 14 pertandingan. Pada saat bertandang ke markas Newcastle United, Chelsea diketahui dipermalukan oleh Newcastle dengan skor tipis 1-0 dan gol tunggal tersebut dicetak oleh Joe Willock.

Chelsea mempunyai kesempatan untuk menempati posisi 8 klasemen sementara Liga Premier League Inggris jika mampu menumbangkan Bournemouth di kandangnya sendiri. Namun apabila terjadi sebaliknya, maka Bournemouth hanya akan memiliki selisih duapoin saja dari Chelsea FC.

Di sisi lawan, AFC Bournemouth berhasil meraih kemenangan pertamanya di lima laga terakhir setelah menderita empat kali kekalahan secara beruntun. Kemenangan itu diraih oleh Bournemouth pada saat menjamu Everton, diketahui Bournemouth membantai Everton dengan skor telak 3-0.

Perlu kalian ketahui juga, saat ini Bournemouth berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 16 poin dari 15 pertandingan. Bournemouth akan naik ke posisi 12 jika ia bisa mengalahkan Chelsea di laga esok hari nanti.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara Chelsea FC berhadapan dengan AFC Bournemouth di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, Chelsea dan Bournemouth mempunyai rekor pertandingan yang seimbang. Dari lima pertemuan terakhir, Chelsea dan Bournemouth sama-sama berhasil mengalahkan dua kali laga dan satu pertandingan lainya berakhir draw.

  • 27 Juli 2021 Bournemouth v Chelsea: 1-2
  • 29 Februari 2020 Bournemouth v Chelsea: 2-2
  • 14 Desember 2019 Chelsea v Bournemouth: 0-1
  • 30 Januari 2019 Bournemouth v Chelsea: 4-0
  • 19 Desember 2018 Chelsea v Bournemouth: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chelsea FC

Nasib buruk menimpa Chelsea di lima pertandingan terakhirnya, Chelsea dalam lima laga tersebut hanya bisa memenangkan satu kali pertandingan saja dan menderita empat kali kekalahan secara beruntun.

  • 11 Desember 2022 Aston Villa vs Chelsea: 1-0
  • 13 November 2022 Newcastle United vs Chelsea: 1-0
  • 10 November 2022 Man City vs Chelsea: 2-0
  • 6 November 2022 Chelsea vs Arsenal: 0-1
  • 3 November 2022 Chelsea vs Dinamo Zagreb: 2-1

AFC Bournemouth

Hasil yang kurang baik juga menimpa Bournemouth di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Bournemouth hanya bisamemetik dua kali kemenangan dan merasakan tiga kali kekalahan.

  • 21 Desember 2022 Newcastle United vs AFC Bournemouth: 1-0
  • 12 November 2022 AFC Bournemouth vs Everton: 3-0
  • 9 November 2022 AFC Bournemouth vs Everton: 4-1
  • 5 November 2022 Leeds United vs AFC Bournemouth: 4-3
  • 29 Oktober 2022 AFC Bournemouth vs Tottenham: 2-3
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Chelsea: Mendy; Chalobah, Silva, Koulibaly; James, Jorginho, Gallagher, Cucurella; Mount, Aubameyang, Sterling

AFC Bournemouth: Travers; Smith, Mepham, Senesi, Zemura; Christie, Cook, Lerma, Anthony; Billing, Solanke

Preview Pertandingan

Dengan hasil buruk di beberapa laga terakhir, Chelsea diprediksi akan bermain agresif di laga nanti untuk bisa mendapat poin penuh atas Bournemouth.

Diketahui juga, Chelsea baru saja mendatangkan dua pemain baru untuk membantu meningkatkan performanya di musim ini. Pemain tersebut yaitu Fofana dan C Nkunku, ia direkrut Chelsea untuk menambah daya gedor di lini depan.

Sementara itu, AFC Bournemouth juga akan meladeni permainan dari Chelsea dengan merapkan strategi counter attack. Mengandalkan Solanke dilini depan, AFC Bournemouth akan lebih fokus bertahan agar tidak kebobolan terlebih dahulu dari Chelsea.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea FC.

Link Live Streaming Chelsea vs Bournemouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Chelsea kontra Bournemouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

7 Comments