Big Match

Jadwal Big Match Liga Spanyol 13-16 Mei 2023, Pekan Ke-34 La Liga Spain 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal La musim 2022-2023 pekan ke-34 yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 13 Mei sampai Selasa tanggal 16 Mei 2023.

Berikut adalah beberapa klub yang akan bertanding di pekan ini ada Sevilla, FC Barcelona, Real Madrid, Real Betis, Real Sociedad, Villarreal CF dan yang terakhir adalah Atletico Madrid.

Real Sociedad vs Girona FC

Pekan ke-34 La Liga Spanyol akan segera menampilkan duel seru dari Real Sociedad versus Girona, pertandingan tersebut bakal terlaksana pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023.

Perlu kalian catat, pertandingan berikut akan dilaksanakan oleh kedua tim di stadion Anoeta atau markas dari Real Sociedad. Mereka bakal melangsungkan laga itu pada pukul 19:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Villarreal CF vs Athletic Bilbao

Laga pekan ke-34 La Liga Spanyol akan dilanjutkan dengan mempertemukan antara Villarreal versus Bilbao, laga tersebut bakal tersaji pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023.

Pada laga kali ini, Villarreal akan menjadi tuan rumah dan bakal menjamu tim tamunya Bilbao di stadion kebanggaannya yang beranam El Madrigai. Kedua tim diperkirakan bakal melangsungkan pertandingan berikut tepat pada pukul 23:30 WIB.

Real Madrid vs Getafe CF

Pertandingan big match yang mempertemukan antara Real Madrid versus Getafe akan dipersembahkan di pekan ke-34 La Liga Spanyol, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Minggu tanggal 14 Mei 2023.

Usai menelan kekalahan kembali di pekan ke-33, Real Madrid harus rela turun ke peringkat 3 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan memiliki 48 poin dari 33 match.

Sementara itu, di laga kali ini Real Madrid akan bermain di stadion Santiago Bernabeu atau markasnya sendiri dengan menjamu Getafe. Laga berikut diketahui akan dimulai pada pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung nantinya.

Elche CF vs Atletico Madrid

Pekan ke-34 La Liga Spanyol juga akan melangsungkan pertandingan menarik yang mempertemukan antara Elche versus Atletico Madrid, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Minggu tanggal 14 Mei 2023.

Perlu kalian catat, Elche dan Atletico Madrid akan bertanding di stadion Manuel Martinez Valero atau kandang dari Elche. Diketahui juga laga berikut diperkirakan akan dimulai pada pukul 21:15 WIB.

RCD Espanyol vs FC Barcelona

Laga big match yang mempertemukan antara Espanyol versus FC Barcelona juga akan tersaji di pekan ke-34 La Liga Spanyol musim 2022-2023, pertandingan berikut akan terlaksana pada hari Senin tanggal 15 Mei 2023.

Bisa diprediksi FC Barcelona akan lebih mendominasi di laga ini, mengingat FC Barcelona memiliki komposisi tim yang lebih tangguh. Ditambah lagi, FC Barcelona musim ini memiliki performa yang cukup bagus.

FC Barcelona di laga kali ini akan bermain tandang ke markas Espanyol atau lebih tepatnya di stadion Cornella El Prat. Diperkirakan mereka bakal bertarung tepat pada pukul 02:00 WIB dan akan ditayangkan di Nobartv live streaming secara langsung.

Real Betis vs Rayo Vallecano

Pertandingan antara Real Betis versus Rayo Vallecano akan menjadi laga penutup di pekan 34 La Liga Spanyol, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2023.

Perlu diketahui juga, laga kali ini bakal diselenggarakan di stadion Benito Villamarin atau markas dari Real Betis dan bakal dimulai oleh kedua tim pada pukul 02:00 WIB Sserta bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming nantinya.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea