Carabao Cup

Prediksi Harrogate vs Blackburn, Carabao Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Harrogate vs Blackburn akan tersaji di putaran kedua 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Wetherby Road dan bisa disaksikan pada Kamis 31 Agustus 2023 pukul 01.45 WIB.

Harrogate Town mampu masuk ke babak putaran kedua Carabao Cup musim ini usai mengalahkan Carlisle di babak putaran pertama sebelumnya.

Tercatat bahwa Harrogate menumbangkan Carlisle dengan skor tipis 1-0 waktu itu, berkat gol tunggal dari Sam Folarin di menit ke-23.

Di sisi lawan, Blackburn Rovers bisa lolos ke babak putaran kedua Carabao Cup musim ini setelah mengalahkan Walsall di putaran pertama.

Pada pertandingan kontra Walsall tersebut, Blackburn Rovers mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 4-3.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Harrogate Town vs Blackburn Rovers di lanjutan Carabao Cup 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Harrogate Town belum pernah bertanding melawan Blackburn Rovers sejauh ini, oleh karena itu laga di putaran kedua Carabao Cup 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Harrogate Town

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Harrogate Town memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Harrogate Town hanya mampu menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 26 Agustus 2023 Harrogate Town vs Morecambe: 2-0
  • 19 Agustus 2023 Accrington Stanley vs Harrogate Town: 2-1
  • 16 Agustus 2023 Tranmere vs Harrogate Town: 3-0
  • 12 Agustus 2023 Harrogate Town vs Forest Green Rovers: 0-1
  • 9 Agustus 2023 Harrogate Town vs Carlisle United: 1-0

Blackburn Rovers

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Blackburn Rovers memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Blackburn Rovers bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 27 Agustus 2023 Watford vs Blackburn Rovers: 0-1
  • 19 Agustus 2023 Blackburn Rovers vs Hull City: 1-2
  • 12 Agustus 2023 Rotherham United vs Blackburn Rovers: 2-2
  • 9 Agustus 2023 Blackburn Rovers vs Walsall: 4-3
  • 5 Agustus 2023 Blackburn Rovers vs West Brom: 2-1

Harrogate Town vs Blackburn Rovers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Carabao Cup 2023-24

Prediksi Line Up

Harrogate: M Oxley, R McDonald, A O Connor, T Sims, M C Foulds, J Falkingham, L Sutton, S Folarin, J Daly, G Thomson, L Armstrong

Blackburn: A A W Pears, H Carter, D Hyam, C Brittain, R Rankin C, L Travis, A Wharton, S Szmodics, R Hedges, T Dolan, H Leonard

Preview Pertandingan

Blackburn Rovers lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Blackburn punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Harrogate.

Diprediksi bahwa Blackburn Rovers akan bisa tampil cukup mendominasi, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lain, Harrogate Town tentu akan cukup percaya diri menghadapi Blackburn nanti, mengingat bahwa Harrogate akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Meskipun kalah secara kualitas skuad, Harrogate Town diprediksi akan bisa beberapa kali melakukan serangan sengit.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Carabao Cup antara Harrogate Town – Blackburn Rovers diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Blackburn Rovers.

Link Live Streaming Harrogate vs Blackburn

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Harrogate versus Blackburn Rovers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.