Liga Slovakia

ViOn Zlate Moravce vs MFK Ruzomberok: Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Egy Maulana Vikri di Fortuna Liga Slovakia 2022-23



Link Live Streaming ViOn Zlate Moravce - MFK Ruzomberok Fortuna Liga Slovakia 2022-23
Link Live Streaming ViOn Zlate Moravce – MFK Ruzomberok Fortuna 2022-23

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan penampilan winger , Egy Maulana Vikri pada laga ViOn Zlate Moravce versus MFK Ruzomberok, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion FC ViOn dan bisa disaksikan pada Sabtu 20 Agustus 2022 pukul 23.00 WIB.

Egy Maulana Vikri berpeluang besar untuk tampil di laga ViOn vs Ruzomberok, karena mantan pemain Senica tersebut sebelumnya telah melakukan debutnya bersama ViOn Zlate Moravce dengan baik.

Jika ditampilkan pada laga melawan MFK Ruzomberok nanti, Egy Maulana Vikri bakal melakoni laga perdananya bersama ViOn Zlate Moravce di Stadion FC ViOn.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara ViOn versus Ruzomberok, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

ViOn Zlate Moravce dan Ruzomberok tampak cukup berimbang apabila dilihat dari hasil pada lima pertemuan terakhir kedua tim. ViOn Zlate Moravce tercatat bisa meraih satu kali kemenangan, sedangkan MFK Ruzomberok juga bisa memetik satu kali kemenangan.

11 Desember 2021 MFK Ruzomberok vs ViOn Zlate Moravce: 1-1

10 September 2021 ViOn Zlate Moravce – MFK Ruzomberok: 2-2

20 Februari 2021 ViOn Zlate Moravce – Ruzomberok: 3-1

4 Oktober 2020 Ruzomberok vs ViOn Zlate Moravce: 2-1

7 Desember 2019 Ruzomberok vs ViOn Zlate Moravce: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

ViOn Zlate Moravce

Diketahui bahwa ViOn Zlate Moravce meraih hasil yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa ViOn Zlate Moravce tidak bisa memetik satu kemenangan pun, hanya memetik dua kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

13 Agustus 2022 MSK Zilina vs ViOn Zlate Moravce: 1-0

6 Desember 2022 ViOn Zlate Moravce vs Tatran Liptovsky Mikulas: 1-1

31 Juli 2022 DAC 1904 vs ViOn Zlate Moravce: 3-0

23 Juli 2022 ViOn Zlate Moravce vs Skalica: 2-2

16 Juli 2022 Spartak Trnava vs ViOn Zlate Moravce: 2-0

MFK Ruzomberok

MFK Ruzomberok tampak memetik hasil yang baik namun kurang maksimal di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa MFK Ruzomberok hanya mencatat satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

13 Agustus 2022 MFK Ruzomberok vs AS Trencin: 0-0

6 Agustus 2022 Dukla Banska Bystrica vs MFK Ruzomberok: 2-3

1 Agustus 2022 Tatran Liptovsky Mikulas vs MFK Ruzomberok: 0-0

29 Juli 2022 Riga vs MFK Ruzomberok: 2-1

24 Juli 2022 MFK Ruzomberok vs ZP Sport: 2-2

Prediksi Line Up

ViOn Zlate Moravce: P Lukac, A Suvalija, M Pinter, S Sula, D Balan, T Mudry, D Duga, T Dubek, Egy Maulana Vikri, P Pinte, G Niarchos

MFK Ruzomberok: T Fruhwald, J Maslo, A Mojzis, M Maly, M Madlenak, A Morong, O Luteran, F Lichy, A Tucny, M Regali, M Kelemen

Preview Pertandingan

Pertandingan melawan MFK Ruzomberok nanti akan menjadi kesempatan bagi ViOn Zlate Moravce untuk memetik kemenangan pertamanya di Fortuna Liga Slovakia musim ini. Terlebih laga akan digelar di markas ViOn Zlate Moravce, tentunya tim Egy Maulana Vikri tersebut sedikit diuntungkan di laga nanti.

Di sisi lain, MFK Ruzomberok bukan tim remeh. Sejauh ini MFK Ruzomberok belum pernah terkalahkan di Fortuna Liga Slovakia musim 2022-2023. Bisa saja Ruzomberok meneruskan trend positifnya pada pertandingan melawan ViOn Zlate Moravce nanti.

Sebagai tim tuan rumah, ViOn Zlate Moravce tampaknya bakal bermain sedikit lebih percaya diri pada laga nanti. Sementara itu, MFK Ruzomberok yang punya skuad lebih kuat tentunya juga akan bermain dengan percaya diri di laga nanti.

Dilihat dari hasrat kedua tim yang sama-sama ingin meraih kemenangan di laga nanti, pertandingan antara ViOn vs Ruzomberok diprediksi bakal berjalan seru dan menarik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Fortuna Liga Slovakia antara ViOn Zlate Moravce vs Ruzomberok diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming ViOn Zlate Moravce versus MFK Ruzomberok

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Slovakia atau Fortuna Liga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga ViOn Zlate Moravce vs Ruzomberok, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment