Liga Argentina

CA Newell’s Old Boys vs CA Tucumán: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama Pekan Ke-25



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Newell’s versus Tucuman yang akan hadir dalam lanjutan fase pertama Divisi Utama Argentina 2023 pekan ke-25. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Estadio Marcelo Bielsa, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 18 Juli 2023 tepatnya pukul 06.30 WIB.

Newell’s menghadapi periode yang sedikit bergejolak dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Tim ini hanya berhasil meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan satu kekalahan.

Performa yang tidak konsisten ini menandakan bahwa Newell’s perlu meningkatkan efisiensi dalam menyelesaikan peluang gol mereka, dan memperkuat pertahanan untuk meraih hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Tucuman menunjukkan performa yang lebih mengesankan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Tim ini berhasil meraih empat kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan.

Performa yang solid ini menandakan bahwa Tucuman memiliki kekuatan dalam menyerang dan bertahan. Mereka akan mencoba memanfaatkan momen positif ini untuk menghadapi Newell’s dengan percaya diri.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Newell’s melawan Tucuman dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Newell’s baru mampu meraih satu kali kemenangan. Sedangkan Tucuman telah berhasil meraih dua kali kemenangan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 31 Juli 2022: Atletico Tucuman 2-0 Newell’s Old Boys
  • 07 Maret 2022: Newell’s Old Boys 4-0 Atletico Tucuman
  • 31 Agustus 2021: Newell’s Old Boys 1-2 Atletico Tucuman
  • 30 Maret 2021: Atletico Tucuman 2-2 Newell’s Old Boys
  • 08 Desember 2019: Atletico Tucuman 2-2 Newell’s Old Boys

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Newell’s Old Boys

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Newell’s hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 12 Juli 2023: CA Independiente Avellaneda 0-2 Newell’s Old Boys
  • 08 Juli 2023: Central Cordoba de Santiago 2-0 Newell’s Old Boys
  • 04 Juli 2023: Newell’s Old Boys 2-2 Gimnasia y Esgrima La Plata
  • 30 Juni 2023: Newell’s Old Boys 1-1 Audax Italiano
  • 24 Juni 2023: Club Atletico Huracan 1-1 Newell’s Old Boys

CA Tucumán

Tucuman berhasil meraih empat kali kemenangan, dan hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 12 Juli 2023: Atletico Tucuman 2-0 Gimnasia y Esgrima La Plata
  • 07 Juli 2023: Club Atletico Huracan 0-1 Atletico Tucuman
  • 01 Juli 2023: Atletico Tucuman 1-0 Union de Santa Fe
  • 26 Juni 2023: Club Atletico Sarmiento Junin 4-1 Atletico Tucuman
  • 14 Juni 2023: Atletico Tucuman 2-1 Godoy Cruz Antonio Tomba

Prediksi Line Up

Newell’s: Hoyos, Mendez, Velazquez, Ortiz, Martino, Perez, Portillo, Ferreira, Perez Tica, Recalde, Aguirre

Tucuman: Marchiori, Orihuela, Romero, Bianchi, Ortiz, Acosta, Sanchez, Pereyra, Tesuri, Estigarribia, Coronel

Preview Pertandingan

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Newell’s hanya mampu meraih satu kemenangan, sementara Tucuman telah berhasil meraih dua kemenangan. Dua laga sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Sejarah pertemuan ini menunjukkan dominasi sedikit dari pihak Tucuman, namun pertandingan kali ini tetap akan menjadi persaingan ketat antara kedua tim.

Dalam pertandingan ini, Newell’s perlu meningkatkan konsistensi mereka untuk menghadapi tim yang sedang dalam performa bagus seperti Tucuman. Tucuman, di sisi lain, perlu mempertahankan momen positif mereka untuk terus meraih hasil positif.

Pertemuan antara kedua tim ini menjanjikan pertandingan yang seru, di mana efisiensi dalam menyerang dan kekokohan pertahanan akan menjadi faktor penentu kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Newell’s melawan Tucuman diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2.

Link Live Streaming Newell’s vs Tucuman

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Newell’s kontra Tucuman, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan