BRI Liga 1

Prediksi Dewa vs Bali, Pekan ke-22 Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSBali UnitedDewa United


NOBARTV NEWS – Laga antara Dewa vs Bali akan hadir di pekan ke-22 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 8 Desember 2023 pukul 15.00 WIB.

Bali United tentunya sangat ingin meraih kemenangan di laga melawan Dewa United nanti, pasalnya Bali kini sedang bersaing di zona papan atas Liga 1 Indonesia.

Diketahui bahwa Bali United kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 39 poin hasil dari 21 laga.

Sementara itu, Dewa United kini tampak berjibaku di zona papan tengah BRI Liga 1 Indonesia, tepatnya di posisi ke-11 klasemen sementara dengan 26 poin.

Jika mampu meraih kemenangan ketika melawan Bali United nanti, Dewa Utd bisa saja naik ke peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Dewa United vs Bali United di lanjutan Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Bali United (SC: Instagram @baliunitedfc)
Aksi pemain Bali United (SC: Instagram @baliunitedfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Bali United tercatat baru pernah bermain melawan Dewa United tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, Bali Utd tampak lebih unggul karena bisa menang tiga kali.

  • 29 Juli 2023 Bali United vs Dewa United: 3-1
  • 22 Februari 2023 Dewa v Bali: 1-2
  • 10 September 2022 Bali United vs Dewa United: 6-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dewa United

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Dewa United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Dewa United hanya mencatat dua hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 2 Desember 2023 Persik vs Dewa United: 0-0
  • 26 November 2023 Dewa United vs Persib: 1-5
  • 12 November 2023 Dewa United vs PSM Makassar: 1-1
  • 2 November 2023 Arema vs Dewa United: 2-1
  • 28 Oktober 2023 Borneo vs Dewa United: 3-1

Bali United

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Bali United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bali United bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 4 Desember 2023 Bali United vs Arema: 3-2
  • 29 November 2023 Bali United vs Stallion: 5-2
  • 23 November 2023 Madura United vs Bali United: 1-2
  • 12 November 2023 Bali United vs Borneo: 1-2
  • 8 November 2023 Bali United vs CC Mariners: 1-2

Dewa United vs Bali United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

Dewa United: S Stevens, R Mitrevski, A Rusadi, A Mannan, T Numberi, D Kolovos, A Setiawan, A Ballah, R Kambuaya, Alex, M Osman

Bali United: Adilson M, K Arel, E Dolah, R Fajrin, A Wijaya, R Lestaluhu, L Kamal, Eber B, M Rachmat, Jefferson, I Jaya

Poster laga Dewa melawan Bali (SC: Instagram @baliunitedfc)

Preview Pertandingan

Bali United tampaknya akan punya rasa percaya diri tinggi ketika menghadapi Dewa United nanti, pasalnya Bali Utd sedang dalam tren positif dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Di sisi lawan, Dewa United tampaknya juga akan punya rasa percaya diri tinggi di laga nanti, pasalnya Dewa United akan berstatus sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Baik Dewa United maupun Bali United sepertinya akan sama-sama bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara Dewa United v Bali United diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bali United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Dewa vs Bali

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan Dewa versus Bali United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Dewa vs Bali, Pekan ke-22 Liga 1 Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.