Liga Spanyol

Deportivo Alaves vs Levante UD: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Ke-20



NOBARTV NEWS – Duel antara Deportivo Alaves versus Levante akan hadir di pekan ke-20 Liga Spanyol Kasta ke-2 atau Segunda Division 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Mendizorrotza dan bisa disaksikan pada Selasa 13 Desember 2022 pukul 03.00 WIB.

Setelah menderita dua kali kekalahan beruntun di Segunda Division, Deportivo Alaves mengalami penurunan peringkat di klasemen sementara. Tercatat, saat ini Alaves berada di posisi keempat dengan raihan 24 poin hasil dari 19 laga.

Di sisi lain, Levante juga tampak berada di papan atas, tercatat Levante kini bertengger di posisi keenam pada klasemen sementara Segunda Division dengan 32 poin.

Baik Alaves maupun Levante pastinya sama-sama menargetkan kemenangan pada pertandingan nanti, oleh karena itu duel tersebut tentunya akan berlangsung cukup seru.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Deportivo vs Levante di lanjutan Segunda Division musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Alaves tampak lebih unggul daripada Levante. Alaves diketahui bisa menang dua kali, sedangkan Levante hanya bisa menang sekali.

  • 15 Mei 2022 Levante vs Deportivo Alaves: 3-1
  • 6 November 2021 Alaves – Deportivo Alaves: 2-1
  • 6 Agustus 2021 Levante US vs Depotivo Alaves: 0-1
  • 8 Mei 2021 Alaves versus Levante: 2-2
  • 8 November 2020 Levante vs Alaves: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Deportivo Alaves

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Deportivo Alaves tampak meraih hasil yang kurang bagus. Alaves menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 7 Desember 2022 Tenerife vs Deportivo Alaves: 2-1
  • 2 Desember 2022 Granada vs Deportivo Alaves: 3-1
  • 26 November 2022 Deportivo Alaves vs Villarreal B: 2-0
  • 20 November 2022 Eibar vs Deportivo Alaves: 0-0
  • 13 November 2022 Lleida E vs Deportivo Alaves: 0-1

Levante

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Levante di lima pertandingan terakhirnya. Levante menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 8 Desember 2022 Levante vs Ponferradina: 0-0
  • 4 Desember 2022 Levante vs Malaga: 1-0
  • 27 November 2022 Lugo vs Levante: 1-1
  • 20 November 2022 Levante vs Las Palmas: 1-1
  • 12 November 2022 UE Olot vs Levante: 0-4

Prediksi Line Up

Alaves: Sivera, Sedlar, Maras, Tenaglia, Duarte, Benavidez, Moya, Jason, Rioja, Hara, Gonzalez

Levante: Cardenas, Vezo, Postigo, Saracchi, Pubill, Martinez, Pepelu, Brugue, De Frutos, Montiel, Wesley M

Preview Pertandingan

Duel antara Deportivo vs Levante sepertinya akan berlangsung dengan tempo yang lumayan cepat. Kedua tim tentunya ingin mencetak gol terlebih dahulu di menit-menit awal nanti.

Deportivo Alaves diprediksi akan bisa bermain dengan lebih percaya diri di laga nanti karena akan jadi tim tuan rumah. Alaves sepertinya akan mendominasi dalam hal penguasaan bola.

Di sisi lain, Levante diprediksi akan berani tampil keluar menekan juga. Levante sepertinya tidak ingin hanya ditekan oleh Deportivo Alaves nantinya.

Jika bisa kalahkan Alaves, Levante berpeluang untuk bisa naik ke posisi ketiga pada klasemen sementara Segunda Division musim ini.

Sedangkan, Deportivo Alaves bisa saja naik ke puncak klasemen sementara apabila bisa mengalahkan Levante di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Alaves v Levante diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Alaves.

Link Live Streaming Deportivo vs Levante

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol Kasta ke-2 atau Segunda Division 2022-23 dan ingin menyaksikan Deportivo Alaves versus Alaves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Deportivo Alaves vs Levante UD: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Ke-20 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment