Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Filipina vs Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Filipina vs Indonesia akan tersaji di lanjutan Putaran Kedua 2026 zona Asia, laga tersebut akan digelar di Stadion Rizal Memorial dan bisa disaksikan pada Selasa 21 November 2023 pukul 18.00 WIB.

Filipina dan Indonesia tampak sama-sama mengalami kekalahan pada laga pertama babak Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Diketahui bahwa Filipina dikalahkan oleh Vietnam dengan skor 2-0, sementara itu Indonesia dikalahkan oleg Irak dengan skor telak 5-1.

Dengan hasil di laga pertama tersebut, Filipina kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup F Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan 0 poin. Di sisi lawan, Indonesia kini ada di posisi juru kunci alias peringkat ke-4 dengan 0 poin juga.

Pada laga kedua di babak Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia nanti, baik Filipina maupun Indonesia tentunya ingin menang agar bisa mendapatkan tiga poin perdana.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Philippines vs Indonesia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Indonesia, Marc Klok latihan (SC: Instagram @marcklok)
Aksi pemain Indonesia, Marc Klok latihan (SC: Instagram @marcklok)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Indonesia tampak lebih unggul daripada Filipina jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Indonesia bisa menang dua kali, sementara itu Filipina hanya bisa menang sekali saja.

  • 2 Januari 2023 Filipina v Indonesia: 1-2
  • 25 November 2018 Indonesia vs Filipina: 0-0
  • 22 November 2016 Filipina v Indonesia: 2-2
  • 25 November 2014 Philippines v Indonesia: 4-0
  • 14 Agustus 2013 Indonesia v Filipina: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Filipina

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Filipina meraih hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Filipina hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 16 November 2023 Filipina vs Vietnam: 0-2
  • 17 Oktober 2023 Bahrain vs Filipina: 1-0
  • 15 Oktober 2023 Kirgizstan vs Filipina: 0-1
  • 12 September 2023 Filipina vs Afghanistan: 2-1
  • 8 September 2023 China Taipei vs Filipina: 1-1

Indonesia

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Indonesia di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Indonesia bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 16 November 2023 Irak vs Indonesia: 5-1
  • 17 Oktober 2023 Brunei vs Indonesia: 0-6
  • 12 Oktober 2023 Indonesia vs Brunei: 6-0
  • 8 September 2023 Indonesia vs Turkmenistan: 2-0
  • 19 Juni 2023 Indonesia vs Argentina: 0-2

Philippines vs Indonesia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Prediksi Line Up

Filipina: N Etheridge, C Rontini, J Tabinas, J Curran, D Sato, M Ott, J Baas, OJ Porteria, P Reichelt, M Ott, S Rublico

Indonesia: Nadeo A, R Ridho, J Amat, E Baggott, S Walsh, S Pattynama, R Irianto, Asnawi M, Witan S, Saddil R, Rafael S

Pemain Indonesia latihan di Filipina (SC: Instagram @timnas.indonesia)

Preview Pertandingan

Filipina tampaknya akan punya rasa percaya diri cukup tinggi ketika melawan Indonesia nanti, mengingat bahwa Filipina akan bertindak sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Filipina diprediksi akan cukup nyaman ketika memegang bola, serta lebih berani dalam melakukan skema serangan.

Di sisi lawan, Indonesia tentunya punya hasrat tinggi untuk menumbangkan Filipina di laga nanti, mengingat bahwa Indonesia menderita kekalahan di laga sebelumnya ketika melawan Irak.

Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, Indonesia diprediksi akan tetap bisa melakukan serangan-serangan sengit juga, pasalnya Indonesia juga punya kualitas skuad yang bagus.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Filipina – Indonesia diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Indonesia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Filipina vs Indonesia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan ingin menyaksikan Filipina versus Indonesia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.