Piala Libertadores

Club Libertad Asuncion vs Atletico Mineiro: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Copa Libertadores 2023 Grup G



NOBARTV NEWS – Duel antara Libertad versus Atletico Mineiro akan tersaji di matchday keenam babak fase grup Copa Libertadores 2023, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Defensores del Chaco dan bisa disaksikan pada Rabu 28 Juni 2023 pukul 05.00 WIB.

Pertandingan matchday keenam babak fase grup nanti tentu jadi laga hidup mati bagi kubu Atletico Mineiro dan Libertad.

Pasalnya, pemenang di laga nanti berpeluang menemani Atletico Paranaense sebagai tim yang lolos ke babak 16 besar Copa Libertadores 2023 dari Grup G.

Diketahui bahwa Atletico Mineiro kini ada di posisi ke-2 Grup G dengan 9 poin, sedangkan Libertad ada di posisi ke-3 Grup G dengan 6 poin.

Atletico Mineiro hanya butuh hasil imbang saja untuk memastikan diri lolos ke 16 besar Copa Libertadores 2023. Sementara itu, Libertad Asuncion perlu menumbangkan Atletico Mineiro dengan skor cukup besar untuk bisa lolos ke 16 besar Copa Libertadores 2023.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Libertad vs Atletico Mineiro di lanjutan Copa Libertadores 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan matchday keenam Copa Libertadores 2023 nanti akan jadi pertemuan keempat bagi kubu Atletico Mineiro dan Libertad Asuncion.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut pernah bertemu tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan sebelumnya tersebut, Libertad lebih unggul karena bisa menang dua kali, sedangkan Atletico Mineiro hanya bisa menang sekali saja.

  • 6 April 2023 Atletico Mineiro vs Libertad: 0-1
  • 26 April 2017 Atletico Mineiro vs Libertad Asuncion: 2-0
  • 19 April 2017 Libertad v Atletico Mineiro: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Libertad

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Libertad Asuncion memetik hasil yang kurang memuaskan. Libertad hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 9 Juni 2023 Libertad vs Sportivo Ameliano: 1-1
  • 6 Juni 2023 Atletico Paranaense vs Libertad: 1-0
  • 2 Juni 2023 Cerro Porteno vs Libertad: 2-0
  • 28 Mei 2023 General Caballero vs Libertad: 0-2
  • 23 Mei 2023 Alianza Lima vs Libertad: 1-2

Atletico Mineiro

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Atletico Mineiro di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Atletico Mineiro bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan menderita satu kali kekalahan.

  • 24 Juni 2023 Fortaleza vs Atletico Mineiro: 2-1
  • 21 Juni 2023 Fluminense vs Atletico Mineiro: 1-1
  • 10 Juni 2023 Atletico Mineiro vs Bragantino: 1-1
  • 6 Juni 2023 Alianza Lima vs Atletico Mineiro: 0-1
  • 3 Juni 2023 Cruzeiro vs Atletico Mineiro: 0-1

Prediksi Line Up

Libertad: R M Morinigo A, L Cardozo, N R Gimenez F, I Ramirez, C Mayada, L D Sanabria B, W Mendieta, C Riveros, E D Gonzalez M, R L Santa Crus C, R J Villalba Benitez

Atletico Mineiro: Everson, Jemerson, B Fuchs, R Saravia, G Arana, F Zaracho, Hyoran, R Battaglia, C Pavon, Hulk, Paulinho

Preview Pertandingan

Atletico Mineiro lebih dijagokan untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Atletico Mineiro unggul secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan Libertad Asuncion saat ini.

Dengan keunggulan tersebut, Atletico Mineiro diprediksi akan sedikit lebih menguasai ketika bertanding melawan Libertad nanti.

Sementara itu, Libertad Asuncion tentu tidak bisa dianggap remeh. Libertad sepertinya cukup percaya diri melawan Atletico Mineiro, pasalnya Libertad sukses menumbangkan Atletico Mineiro pada putaran pertama babak fase grup Copa Libertadores 2023.

Jika mampu bermain lebih percaya diri dan efektif, Club Libertad Asuncion bisa saja memegang kendali permainan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, Copa Libertadores 2023 antara Libertad – Atletico Mineiro diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Atletico Mineiro.

Link Live Streaming Libertad vs Atletico Mineiro

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores 2023 dan ingin menyaksikan Libertad versus Atletico Mineiro, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.