Liga Inggris

Prediksi Brighton & Everton, Pekan ke-26 Liga Inggris



NOBARTV NEWS / Prediksi Brighton – Everton, laga antara Brighton vs Everton akan tersaji di pekan ke-26 Liga Inggris Premier League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Falmer dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 Februari 2024 pukul 22.00 WIB.

Brighton saat ini menempati peringkat ke-7 dalam klasemen Liga Inggris dengan total 38 poin dari 25 pertandingan. Dalam 25 pertandingan tersebut, mereka berhasil meraih sepuluh kemenangan, delapan kali imbang, dan tujuh kali kalah. Performa ofensif mereka cukup impresif dengan 48 gol yang dicetak, sementara pertahanan mereka terbilang solid dengan 40 gol kebobolan.

Sementara itu, Everton berada di peringkat ke-17 dengan 20 poin dari 25 pertandingan. Gol mereka yang mencapai 27 terbilang kurang produktif, sedangkan pertahanan mereka kebobolan 33 gol.

Pertandingan ini memiliki dampak besar pada klasemen, terutama bagi Brighton yang berharap untuk meraih tiket ke kompetisi Eropa musim depan. Kemenangan akan membantu mereka mendekati zona Liga Europa. Sementara itu, Everton akan berjuang keras untuk menghindari zona degradasi dan meningkatkan posisi mereka di tangga klasemen.

Sebelum menonton keseruan laga antara Brighton & Hove Albion vs Everton FC di lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Brighton (SC: Instagram @officialbhafc)
Aksi pemain Brighton (SC: Instagram @officialbhafc)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Everton dan Brighton, Everton mencatat dua kemenangan, Brighton memenangkan dua pertandingan, dan satu laga berakhir imbang.

  • 4 November 2023 (PL): Everton vs Brighton: 1-1
  • 8 Mei 2023 (PL): Brighton vs Everton: 1-5
  • 4 Januari 2023 (PL): Everton vs Brighton: 1-4
  • 2 Januari 2022 (PL): Everton vs Brighton: 2-3
  • 28 Agustus 2021 (PL): Brighton vs Everton: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Brighton

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Brighton menunjukkan penampilan yang solid dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan.

  • 18 Feb 2024 – Premier League (PL) – Sheffield Utd vs Brighton: 0-5 (Menang)
  • 10 Feb 2024 – Premier League (PL) – Tottenham vs Brighton: 2-1 (Kalah)
  • 03 Feb 2024 – Premier League (PL) – Brighton vs Crystal Palace: 4-1 (Menang)
  • 31 Jan 2024 – Premier League (PL) – Luton vs Brighton: 4-0 (Kalah)
  • 27 Jan 2024 – FA Cup (FAC) – Sheffield Utd vs Brighton: 2-5 (Menang)

Everton

Dalam lima laga terakhirnya, Everton meraih tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

  • 20 Feb 2024 – Premier League (PL) – Everton vs Crystal Palace: 1-1 (Draw)
  • 10 Feb 2024 – Premier League (PL) – Manchester City vs Everton: 2-0 (Kalah)
  • 03 Feb 2024 – Premier League (PL) – Everton vs Tottenham: 2-2 (Draw)
  • 31 Jan 2024 – Premier League (PL) – Fulham vs Everton: 0-0 (Draw)
  • 27 Jan 2024 – FA Cup (FAC) – Everton vs Luton: 1-2 (Kalah)

Brighton & Hove Albion vs Everton FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-26 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Brighton: Verbruggen; Lamptey, Van Hecke, Dunk, Estupinan; Gilmour, Gross; Adingra, Buonanotte, Fati; Welbeck

Everton: Pickford; Coleman, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Onana, Garner, McNeil; Doucoure; Calvert-Lewin

(SC: Instagram @officialbhafc)

Preview Pertandingan

Brighton akan membawa kepercayaan diri setelah kemenangan besar atas Sheffield Utd. Performa ofensif mereka diharapkan dapat menjadi ancaman serius bagi Everton.

Sementara itu, Everton perlu meningkatkan performa ofensif mereka untuk meraih poin penting. Mereka akan berusaha memanfaatkan laga kandang untuk meraih hasil positif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 antara Brighton v Everton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Brighton & Hove Albion.

Link Yalla Shoot Live Streaming Brighton vs Everton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Brighton versus Everton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Brighton & Everton, Pekan ke-26 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *