Liga Inggris

Manchester United vs Nottingham Forest: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Premier League 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-17 Liga Premier League Inggris akan menampilkan laga antara Manchester United versus Nottingham Forest, pertandingan tersebut bakal dimulai di stadion Old Trafford pada hari Rabu tanggal28 Desember 2022 pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah berhasil menyingkirkan Burnley dari kompetisi Piala musim 2022-2023, kini Manchester United akan menjamu Burnley di kandang sendiri. Diketahui, Manchester United saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 26 poin dari 14 pertandingan.

Manchester United tampak akan bekerja keras pada laga besok demi bisa mendekati poin dari Tottenham Hotspur, mengingat ia hanya mempunyai selisih empat poin saja dari Tottenham. Ditambahlagi, Man United masih mempunyai laga tunda yang membuat ia bisa menggusur Tottenham dari peringkat 4 klasemen sementara jika Man United bisa memenangkan laga itu.

Di sisi lain, Nottigham Forest terseok-seok di zona degradasi bersama Southampton dan Wolverhampton Wanderers. Tercatat, Nottingham Forest saat ini baru bisa mengoleksi 13 poin dari 15 laganya. Dengan poin tersebut, Nottingham Forest kini berada di peringkat 19 klasemen sementara Liga Premier League Inggris.

Namun, jika Nottingham Forest berhasil menaklukan Man United di kandang mereka. Maka bisa dipastikan Nottingham Forest bakal menduduki peringkat 15 dan keluar dari zona degradasi, tetapi hal itu bakal cukup sulit dilakukan Nottingham. Karena, Man United saat ini sedang dalam kondisi yang cukup baik.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara Man United berhadapan dengan Nottingham Forest di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip darilaman FCTables, diketahui Man United belum pernah menjalani laga bersama Nottingham Forest atau bertemu di kompetisi apapun. Dengan begitu, laga kali ini akan menjadi pertandingan pertemuan pertama di musim ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manchester United

Hasil yang kurang memuaskan di dapat oleh Man United di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Man United hanya bisa memenangkan tiga kali pertandingan dan menderita dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 22 Desember 2022 Manchester United vs Burnley 2-0
  • 11 Desember 2022 Real Betis vs Manchester United 1-0
  • 08 Desember 2022 Cadiz vs Manchester United 4-2
  • 13 November 2022 Fulham vs Manchester United 1-2
  • 11 November 2022 Manchester United vs Aston Villa 4-2

Nottingham Forest

Di kubu lawan, Nottingham Forest mengalami nasib yang cukup buruk di lima laga terakhirnya dengan mendapatkan dua kali kemenangan saja dan menelan tiga kalikekalahan secara beruntun.

  • 22 Desember 2022 Blackburn Rovers vs Nottingham Forest 1-4
  • 17 Desember 2022 Valencia vs Nottingham Forest 1-2
  • 11 Desember 2022 Olympiacos Piraeus vs Nottingham Forest 1-0
  • 06 Desember 2022 Atromitos vs Nottingham Forest 3-2
  • 03 Desember 2022 Nottingham Forest vs Stoke City 1-2
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Manchester United: De Gea, Shaw, Lindelof, Casemiro, Malacia, Eriksen, McTominay, Garnacho, Fernandes, Rashford, Martial

Nottingham Forest: Hennessey, Toffolo, Boly, Worrall, Williams, Colback, Mangala, Yates, Lingard, Awoniyi, Johnson

Preview Pertandingan

Memiliki komposisi line up yang lebih baik, diprediksi Manchester United bakal mendominasi jalanya pertandingan pada laga besok.

Ditambah lagi, Manchester United akan menjalani laga tandang. Hal itu bisa menambah kepercayaan diri para pemain Man United semakin meningkat.

Akan tetapi, Nottingham Forest tidak akan menyerah begitu saja. Ia akan berjuang sekuat tenaga demi bisa meraih hasil terbaik darimarkas Manchester United.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Manchester United.

Link Live Streaming Manchester Utd vs Nottingham Forest

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Manchester United kontra Nottingham Forest, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments