Liga Spanyol

Granada CF vs SD Huesca: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan Kedelapan



NOBARTV NEWS – Pekan kedelapan Liga 2 Spanyol atau Segunda Division 2022-23 akan menyajika laga antara Granada versus Huesca, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Los Carmenes dan bisa disaksikan pada Minggu 2 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB.

Duel antara Granada vs SD Huesca tampaknya bakal berjalan seru dan menarik, pasalnya kedua tim punya potensi naik ke papan atas Segunda Division jika menang di laga nanti.

Untuk saat ini, Granada bertengger di posisi kesembilan pada klasemen sementara Segunda Division dengan raihan 12 poin hasil dari 7 laga.

Sementara itu, SD Huesca saat ini bertengger di posisi ke-11 pada klasemen sementara Segunda Division dengan raihan 10 poin hasil dari 7 pertandingan.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Granada v Huesca di lanjutan Segunda Division musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim.

Head to Head

SD Huesca dan Granada tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhirnya, kedua tim tercatat mampu memetik dua kali kemenangan, sementara satu pertandingan sisanya berakhir imbang.

21 Februari 2021 Huesca vs Granada: 3-2

6 Desember 2020 Granada CF vs Huesca: 3-3

28 April 2018 Huesca vs Granada: 2-1

26 November 2017 Granada vs SD Huesca: 2-0

12 Mei 2011 Granada CF vs Huesca: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Granada

Hasil kurang baik didapatkan oleh Granada dalam lima laga terakhir yang dijalaninya. Granada tercatat hanya mampu memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

27 September 2022 Las Palmas vs Granada: 2-0

17 September 2022 Granada vs Mirandes: 2-1

13 September 2022 Eibar vs Granada: 4-0

4 September 2022 FC Andorra vs Granada: 1-0

30 Agustus 2022 Granada vs Villarreal B: 3-0

SD Huesca

Di lima laga terakhir yang dilakoninya, SD Huesca memetik hasil yang lumayan baik. SD Huesca meraih tiga kali kemenangan dan mengalami dua kali kekalahan.

24 September 2022 SD Huesca vs Leganes: 1-0

18 September 2022 Alaves vs SD Huesca: 2-1

12 September 2022 SD Huesca vs Malaga: 1-0

4 September 2022 SD Huesca vs UD Ibiza: 3-0

27 Agustus 2022 Albacete vs SD Huesca: 2-1

Prediksi Line Up

Granada: A Ferreira, Miguel A, E Cabaco, V Diaz, Quini, V Meseguer, N Petrovic, Antonio P, Y Bodiger, Rochina, Jose Callejon

SD Huesca: Andres F, Jorge P, Timor, F Miguel, J Blasco, O Sielva, P Tomeo, M Mateu, P Soko, Juan C, K C O Benjamin

Preview Pertandingan

Granada CF tampaknya bakal bisa lebih mendominasi pada pertandingan nanti, baik dalam hal penguasan bola maupun intensitas serangan. Untuk menyerang, Granada diprediksi bakal cukup percaya diri karena lini depannya saat ini dihuni beberapa pemain senior berpengalaman seperti Jose Callejon hingga Jorge Molina.

Di sisi lawan, SD Huesca datang ke markas Granada nanti tidak untuk kalah, meski tampil sebagai tim tamu Huesca diprediksi tetap memberikan perlawanan yang sengit, terlebih Huesca juga punya beberapa sosok berpengalaman di skuadnya seperti Gerard Valentin, David Timor, hingga Jorge Pulido.

Apabila bisa mengalahkan Huesca di pertandingan nanti, Granada berpotensi naik ke posisi lima besar klasemen sementara Segunda Division. Sementara itu, SD Huesca juga punya peluang untuk naik ke posisi lima besar klasemen sementara Segunda Division apabila bisa mengalahkan Granada di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Granada v Huesca diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Granada.

Link Live Streaming Granada vs Huesca

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Spanyaol atau Segunda Division 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Granada versus Huesca, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment