Liga Prancis

Olympique Lyon vs Paris Saint Germain: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Delapan Liga Prancis 2022-2023



Link Live Streaming Lyon - Paris Saint Germain Liga Prancis 2022-2023
Link Live Streaming Lyon – Paris Saint Germain 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan kedelapan akan di tutup dengan laga Super yang mempertemukan antara OL Lyon versus Paris Saint Germain, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Senin tanggal 19 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion milik OL Lyon yang bernama Parc OL dan di prediksi akan dimulai pada pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, laga kali ini merupakan laga pertarungan klub papan atas. Apabila di pertandingan ini OL Lyon mampu memenangkan pertandingan atas PSG, maka poin OL Lyon akan berjarak dengan PSG sebanyak 3 poin saja dan kemungkinan terjadi Paris Saint Germain akan tersingkir dari puncak klasemen jika Marseille berhasil memenangkan pertandinganya.

Di sisi lain, Paris Saint Germain saat ini berada di puncak klasemen smentara liga Prancis dengan meraih 19 poin dari 7 pertandingan dan di lima pertandingan terakhirnya belum pernah merasakan kekalahan sekalipun. Hal itu harus diwaspadai oleh Lyon, karena dengan begitu Paris Saint Germain sedang dalam keadaan On Fire.

Diketahui, OL Lyon mempunyai rekor pertemuan dengan Paris Saint Germain sebanyak 57 pertandingan. OL Lyon hanya mampu memetik 17 kemenangan saja atas Paris Saint Germain, sementara itu Paris Saint Germain berhasil memenangkan 25 pertandingan terhadap OL Lyon dan 15 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara OL Lyon berhadapan dengan Paris Saint Germain, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Olympique Lyon

Di lima laga terakhirnya, OL Lyon meraih hasil yang kurang baik. OL Lyon hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

12 September 2022 AS Monaco vs Lyon: 2-1

08 September 2022 Lorient vs Lyon 3-1

04 September 2022 Lyon vs Angers SCO 5-0

01 September 2022 Lyon vs Auxerre 2-1

28 Agustus 2022 Stade de Reims vs Lyon 1-1

Paris Saint Germain

Sedangkan di kubu lawan, Paris Saint Germain meraih hasil yang sangat amat bagus. Paris Saint Germain berhasil menyapu bersih laganya dengan kemenangan dan belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun.

15 September 2022 Maccabi Haifa: 1-3

10 September 2022 Paris Saint Germain vs Brest: 1-0

07 September 2022 PSG vs Juventus 2 – 1

04 September 2022 Nantes vs PSG 0 – 3

01 September 2022 Toulouse vs PSG 0 – 3

Prediksi Line Up Kedua Tim

OL Lyon: Anthony Lopez, Nicolas Tagliafico, Castello Lukeba, Damien Da Silva, Malo Gusto; Johann Lepenant, Corentin Tolisso, Maxence Caqueret; Tete, Karl Toko-Ekambi, Alexandre Lacazette

Paris Saint Germain: K Navas, Pereira, Marquinhos, Kimpembe, A Hakimi, Veratti, Sanches, N Mendes, Neymar, L Messi, K Mbappe.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari komposisi kedua tim, Paris Saint Germain diketahui mempunyai skuad yang lebih tangguh dibandingkan dengan milik OL Lyon. Paris Saint Germain juga mempunyai banyak pemain bintan seperti halnya, L Messi, Neymar JR dan K Mbappe. Pemain tersebut diketahui menjadi andalan bagi Paris Saint Germain untuk memenangkan pertandingan.

Sementara itu, OL Lyon tidak akan menyerah begitu saja. OL Lyon akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa meraih hasil yang terbaik di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Prancis 2022-2023 antara OL Lyon – Paris Saint Germain diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Paris Saint Germain.

Link Live Streaming Lyon vs PSG

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga OL Lyon – Paris Saint Germain, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments