Piala AFC

Kuala Lumpur City FC vs PSM Makassar: Live Streaming & Prediksi Skor, Final Piala AFC 2022 zona Asean



Live Streaming Kuala Lumpur City - PSM Makassar Piala AFC 2022
Live Streaming Kuala Lumpur City – PSM Makassar 2022

NOBARTV NEWS – Duel antara Kuala Lumpur City FC versus PSM Makassar akan tersaji di babak final Piala AFC 2022, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Kuala Lumpur FA dan bisa disaksikan pada Rabu 24 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya, PSM Makassar telah bertanding melawan Kuala Lumpur City FC pada babak fase grup Piala AFC 2022.

Pemenang pada pertandingan KL City vs PSM Makassar tersebut akan jadi penentu siapa yang menjadi juara Piala AFC 2022 zona Asean, serta tim yang berhak lolos ke babak selanjutnya di ajang Piala AFC.

KL City mampu lolos ke babak final Piala AFC zona Asena setelah mengalahkan wakil Vietnam, Viettel di babak semifinal. Sementara itu, PSM Makassar bisa tembus babak final usai menyingkirkan wakil Malaysia, Kedah Darul Aman di babak semifinal.

Jelang berlaga melawan Kuala Lumpur City, pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengaku timnya akan memberikan yang terbaik.

“Kita disini untuk memberikan yang terbaik. Kita akan 11 Lawan 11, Pemain harus enjoy untuk pertandingan besok. Ini adalah momen besar untuk mereka.” Jelas Tavares dilansir dari laman resmi PSM Makassar.

Sebelum menyaksikan pertandingan final Piala AFC antara Kuala Lumpur City vs PSM Makassar, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim.

Head to Head

Seperti yang diulas di atas, PSM Makassar telah bertemu Kuala Lumpur City FC pada babak fase grup Piala AFC. Laga tersebut menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim dan pertandingan saat itu berakhir imbang.

24 Juni 2022 PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kuala Lumpur City FC

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Kuala Lumpur City FC memetik hasil yang lumayan bagus. Kuala Lumpur City bisa mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

18 Agustus 2022 Kuala Lumpur City FC vs Negeri Sembilan: 1-0

10 Agustus 2022 Viettel vs Kuala Lumpur City FC: 0-0 (Pen: 5-6)

1 Agustus 2022 Johor Darul Takzim FC vs Kuala Lumpur City FC: 5-0

27 Juli 2022 Kuala Lumpur City FC vs Kedah Darul Aman: 2-1

20 Juli 2022 Selangor vs Kuala Lumpur City FC: 1-1

PSM Makassar

Sementara itu, PSM Makassar juga meraih hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa tim bejuluk Juku Eja tersebut tidak terkalahkan, bisa memetik empat kali kemenangan dan satu hasil imbang.

20 Agustus 2022 PSM Makassar vs Arema FC: 1-0

15 Agustus 2022 RANS Nusantara FC vs PSM Makassar: 1-2

9 Agustus 2022 PSM Makassar vs Kedah Darul Aman: 2-1

5 Agustus 2022 PSM Makassar vs Persija Jakarta: 1-1

29 Juli 2022 PSM Makassar vs Bali United: 2-0

Prediksi Line Up

Kuala Lumpur City FC: Mendoza, Gallifuoco, Zakaria, Azizi, Lambert, Akram Mahi, Yahya, Morales, Shaqirin, P Josue, Mintah

PSM Makassar: M Reza Pratama, Yuran F, A Mannan, E Gutawa, M Arfan, A Raehan, M Rizky P, B Cesar, Y Sauri, Everton, W Pluim

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Kuala Lumpur vs PSM Makassar nanti merupakan laga yang menarik, pasalnya pelatih KL City saat ini Bojan Hodak merupakan mantan pelatih PSM Makassar.

Tentunya Bojakn Hodak sedikit banyak telah mengetahui karakter PSM Makassar, terlebih mereka sudah bertanding di babak fase grup. Sementara itu, PSM Makassar tentunya sudah paham kualitas KL City, PSM Makassar punya modal berharga jelang melawan KL City karena mereka mampu mencatat tren positif di beberapa laga sebelumnya.

PSM Makassar dan KL City diprediksi bakal bermain mengandalkan kecepatan pemain, kedua tim tampaknya akan sama-sama bermain terbuka dan jual beli serangan.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Piala AFC antara Kuala Lumpur City vs PSM Makassar diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSM Makassar.

Link Live Streaming Kuala Lumpur City FC versus PSM Makassar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala AFC 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Kuala Lumpur vs PSM Makassar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment