BRI Liga 1

Prediksi Bhayangkara vs Persita, Pekan ke-23 Liga 1 Indonesia



NOBARTV NEWS – Laga antara Bhayangkara vs Persita akan tersaji di pekan ke-23 Indonesia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi dan bisa disaksikan pada Minggu 17 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

Bhayangkara FC pastinya punya hasrat tinggi untuk mengalahkan Persita nanti, hal itu karena Bhayangkara kini masih terjebak di zona degradasi Liga 1 Indonesia.

Diketahui bahwa Bhayangkara FC kini bertengger di posisi ke-18 alias juru kunci klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 12 poin.

Sementara itu, Persita Tangerang kini berada di peringkat ke-13 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 26 poin.

Apabila mampu menang di laga melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC nanti, Persita bisa saja naik ke peringkat ke-11 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persita Tangerang di lanjutan Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Bhayangkara FC (SC: Instagram @bhayangkarafc)
Aksi pemain Bhayangkara FC (SC: Instagram @bhayangkarafc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Persita Tangerang tampak lebih unggul daripada Bhayangkara FC jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Persita bisa menang tiga kali, sementara itu Bhayangkara FC hanya bisa menang sekali.

  • 3 Agustus 2023 Persita vs Bhayangkara FC: 0-1
  • 11 Februari 2023 Persita Tangerang vs Bhayangkara: 1-0
  • 28 Agustus 2022 Bhayangkara v Persita: 2-3
  • 1 Maret 2022 Bhayangkara FC v Persita: 2-2
  • 18 November 2021 Persita vs Bhayangkara FC: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bhayangkara

Hasil yang baik namun kurang maksimal didapatkan oleh Bhayangkara Presisi Indonesia FC di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Bhayangkara imbang lima kali beruntun.

  • 8 Desember 2023 PSM Makassar vs Bhayangkara: 1-1
  • 3 Desember 2023 Persikabo vs Bhayangkara: 2-2
  • 27 November 2023 Bhayangkara vs Persija: 2-2
  • 9 November 2023 RANS Nusantara vs Bhayangkara: 1-1
  • 2 November 2023 Bhayangkara vs PSIS Semarang: 1-1

Persita Tangerang

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Persita di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Persita Tangerang mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 19 Desember 2023 Persita Tangerang vs Persikabo: 2-1
  • 3 Desember 2023 Persija vs Persita Tangerang: 1-1
  • 23 November 2023 Persita Tangerang vs RANS Nusantara: 3-0
  • 9 November 2023 PSIS Semarang vs Persita Tangerang: 4-0
  • 4 November 2023 Persita Tangerang vs Barito Putera: 2-2

Bhayangkara FC vs Persita Tangerang: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-23 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

Bhayangkara: M A Savik, M Herrera, A Salles, M Rochman, P Gede, D Maulana, Z Arifin, M Mier, D Sulistyawan, J Brandao, S Fauzi

Persita: K Aji, Javlon G, C Rontini, M Jardel, M Toha, Bae S Y, R Septiawan, I Kurniawan, E Vidal, M Hassan, R Fergonzi

Pemain Bhayangkara latihan (SC: Instagram @bhayangkarafc)

Preview Pertandingan

Bhayangkara Presisi Indonesia FC diprediksi akan cukup termotivasi ketika bermain melawan Persita nanti, pasalnya Bhayangkara akan berstatus sebagai tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa Bhayangkara FC akan bisa bermain leluasa dan intensif dalam melakukan serangan.

Di sisi lawan, Persita Tangerang sepertinya punya rasa percaya diri tinggi di laga nanti, pasalnya Persita mampu memetik kemenangan di laga pekan sebelumnya.

Meskipun akan jadi tim tamu di laga nanti, Persita diprediksi bakal tetap bisa melakukan serangan-serangan berbahaya juga nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara Bhayangkara v Persita diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bhayangkara vs Persita

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan Bhayangkara versus Persita Tangerang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.